Teropong Bisnis | Homepage
Dapatkan Laba Hanya Dengan Bermitra Dengan Pedagang Angkringan

Dapatkan Laba Hanya Dengan Bermitra Dengan Pedagang Angkringan

0 Comments 🕔14.Feb 2014

Siapa sangka bisnis angkringan kian hari kian laris manis dan makin menjanjikan. Jika dulu gerobak-gerobak angkringan hanya bisa dijumpai di sudut-sudut dan pinggir jalan-jalan daerah Yogyakarta dan Jawa Tengah, kini semakin banyak ditemukan kedai-kedai angkringan terkenal yang terlihat di daerah-daerah lain di Indonesia. Munculnya kedai-kedai angkringan di luar Jogja dan Jawa Tengah dilatarbelakangi oleh tingginya permintaan dari masyarakat yang gemar menyantap sajian-sajian khas angkringan. Seperti yang Anda ketahui bahwa angkringan menyediakan berbagai jenis menu khas yang hanya bisa ditemukan di gerobak dan kedai angkringan. Sebut saja  nasi kucing, sate telur, sate jeroan, dan gorengan. Adapun pilihan minuman yang tersedia di kedai atau gerobak angkringan antara lain minuman teh manis (hangat dan dingin), minuman jeruk (hangat atau dingin), minuman kopi (hangat atau dingin), minuman jahe hangat, dan ada satu jenis minuman khas angkringan yaitu kopi jos. Kopi jos ini adalah minuman kopi hitam yang panas dan sebelum disajikan, minuman kopi panas tersebut diberi arang panas/ bara sedikit. Bara atau arang panas tersebut dicelupkan sebentar ke minuman kopi hitam ini .

Bisa dibilang pilihan menu makanan dan minuman angkringan cukup banyak. Selain banyak pilihannya, harganya juga sangat terjangkau. cocok sekali untuk mahasiswa yang identik dengan kondisi finansialnya yang serba minim. Banyaknya masyarakat yang begitu menyukai makanan-makanan khas angkringan dimanfaatkan oleh Trianggara, Bayu, seorang pemuda yang berusia 33 tahun, untuk menjajal usaha angkringan. Warung angkringan miliknya diberi nama Angkringan Nasi Kucing 78. Warung angkringan milik Trianggara ini berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dan sudah beroperasi sekitar 2 tahun lamanya. Trianggara kemudian terinspirasi untuk memperluas bisnis angkringannya yang tergolong cukup laris ini dengan cara membuka  kemitraan angkringan dengan peminat bisnis angkringan.

angkringan, pedagang, usaha kecil, bisnis, usaha kuliner

Soal profit atau laba yang didapatkan Trianggara tak perlu ditanya lagi. Meski masing-masing item dihargai hanya 2000 ribu rupiah saja, setiap harinya ia mendapatkan laba bersih yang cukup besar. Jika dikalkulasi, bisnis angkringan miliknya berbuah manis. Apalagi kini ia membuka kemitraan angkringan. Bisa saja keuntungan yang didapat akan berkali-kali lipat. Saat ditanya soal keuntungan rata-rata perharinya, ia menyebutkan angka 400.000 hingga 800.000 ribu rupiah. Angka keuntungan yang sangat fantastis, bukan?

Nah, bagi Anda yang tertarik bermitra dengan Trianggara Bayu, tersedia beberapa jenis paket kemitraan yang ditawarkan oleh Trianggara. Semua jenis paket tersebut dapat membantu Anda untuk memulai bisnis angkringan. Tak perlu modal banyak karena Trianggara menetapkan nilai investasi yang ekonomis untuk Anda semua yang berminat. Paket-paket kemitraan angkringan ini diberandol dengan angka terkecil 1,5 juta rupiah dan paket termahal sebesar 7,5 juta rupiah. Bagaimana, Anda berminat?

angkringan, pedagang, usaha kecil, bisnis, usaha kuliner

BACA JUGA:

Bisnis Jajanan Tradisional Berbuah Manis Semanis Jajannya

Kunci Sukses Bisnis Berjualan Telur

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *