Teropong Bisnis | Homepage
Cara Membuka Bisnis Baju Muslim yang Tepat

Cara Membuka Bisnis Baju Muslim yang Tepat

0 Comments 🕔18.Jul 2013

Membuka sebuah bisnis tentunya memerlukan perencanaan dan juga persiapan yang tepat, terutama jika Anda hendak membuka bisnis baju muslim. Membuka bisnis yang satu ini tentunya akan bisa memberikan potensi yang baik dan juga keuntungan yang luar biasa untuk Anda. Apa saja persiapan yang harus Anda lakukan tersebut. Yang pertama adalah Anda harus menyiapkan modal cukup banyak untuk membuka bisnis ini. Modal merupakan syarat utama yang harus Anda penuhi dalam membuka bisnis penjualan pakaian muslim. Jika Anda sudah mengumpulkan uang cukup banyak dari gaji pokok pekerjaan tetap Anda, maka Anda bisa menggunakan uang simpanan tersebut untuk membuka bisnis ini. Tetapi untuk Anda yang masih belum memiliki budget yang cukup, silahkan Anda meminjam uang secara kredit di bank untuk mendapatkan modal. Tentunya pembayaran kredit tersebut nantinya bisa Anda cicil perbulannya hingga lunas. Dana untuk membayar pelunasan hutang kredit untuk modal tersebut bisa Anda peroleh dari hasil penjualan pakaian muslim Anda nanti.

Cara-Membuka-Bisnis-Baju-Muslim-yang-Tepat-4

Jual Produk yang Fresh dan Up to Date

Kedua, jangan lupa untuk mencari informasi yang banyak mengenai apa saja jenis fashion yang sedang up to date saat ini. Fashion yang tepat tentunya akan semakin mempermudah Anda dalam melakukan pemasaran produk tersebut. Pelanggan pastinya ingin mendapatkan sesuatu yang fresh dan bagus. Sesuatu yang masih original dan memiliki keunikan adalah yang paling mereka ingin dapatkan. Sebagai provider penyedia pakaian muslim, tentunya Anda harus mampu untuk memenuhi keinginan para pelanggan tersebut. Sejatinya para pelanggan juga akan rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk yang Anda jual asalkan Anda mampu menyajikan yang terbaik untuk mereka.

Lakukan Promosi Secara Langsung dan Melalui Internet

Berikutnya, Anda juga harus menentukan bagaimana langkah promosi yang Anda lakukan nanti. Cara yang paling mudah dan efisien adalah membuka bisnis ini pada saat ada Bazaar atau Hot Sale yang biasanya dilakukan di mall atau tempat-tempat tertentu yang sering dikunjungi oleh banyak orang. Dengan memanfaarkan peluang bazaar atau acara-acara semacam ini, tentu saja nantinya Anda akan bisa menjadi lebih mudah dalam memperoleh banyak pelanggan. Usahakan untuk membuka stand usaha Anda di tempat yang strategis, jangan memilih tempat yang terlalu pojok atau terlalu tersembunyi karena ini akan menjadikan pelanggan tidak sadar bahwa Anda sedang berjualan di tempat tersebut.

Yang terakhir, jangan hanya mengandalkan promosi langsung kepada pelanggan. Anda juga harus cerdas dalam memanfaatkan teknologi yang ada. Gunakan internet sebagai media untuk mempromosikan produk yang Anda miliki kepada para pelanggan. Bagi Anda yang ingin lebih populer lagi, buatlah website sendiri yang bisa Anda atur sedemikian rupa melalui blog atau sosial media seperti Facebook. Saat ini banyak sekali orang yang memanfaatkan dunia maya untuk memasarkan produk mereka.

Cara-Membuka-Bisnis-Baju-Muslim-yang-Tepat-2

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *