Teropong Bisnis | Homepage
Budidaya Kecoa Madagaskar Pengisi Waktu Luang

Budidaya Kecoa Madagaskar Pengisi Waktu Luang

0 Comments 🕔13.Mar 2014

Pada jaman sekarang ini, tentunya Anda akan membutuhkan banyak kegiatan yang bisa membuat anda tetap fit dan sehat. Tidak heran bila Anda ingin melakukan hal – hal yang baru yang bisa mengisi waktu luang Anda namun tetap memberikan penghasilan tambahan bagi Anda. Ada banyak pilihan yang bisa Anda lakukan bila Anda membutuhkan kegiatan untuk mengisi waktu luang namun juga memberikan penghasilan bagi Anda. Pada saat seperti ini, akan berguna bagi Anda untuk melakukan hobi hobi yang sudah lama Anda tinggalkan. Anda juga bisa mencoba hal yang baru untuk mengisi waktu luang tersebut. Yang harus Anda ingat, pastikan waktu luang Anda diisi dengan kegiatan yang berguna.

Apabila Anda bingung dalam menemukan kegiatan berguna yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu luang, sebenarnya Anda hanya tinggal memilih satu hal yang unik dan menghasilkan. Berbicara tentang hal unik yang memberikan penghasilan tambahan bagi Anda, ada baiknya apabila Anda mencoba untuk budidaya kecoa madagaskar. Tentunya Anda pernah melihat tayangan televisi yang mempertontonkan aksi tantangan ekstrim untuk pesertanya dan menampilkan ratusan serangga yang mirip kecoa namun ukurannya lebih besar dan memiliki garis pada tubuhnya. Jenis serangga inilah yang dinamakan kecoa madagaskar. Kecoa jenis ini memiliki prospek yang bagus apabila anda ingin memelihara dan membudidayakannya.

peluang bisnis, ide bisnis, bedidaya kecoa, kecoa madagaskar, usaha sampingan

Untuk budidaya kecoa madagaskar, sebenarnya Anda tidak akan kesulitan dalam memeliharanya. Yang terpenting, Anda harus mempersiapkan habitat yang sesuai dengan negara asalnya. Anda tidak boleh lupa menyiapkan pakan yang tepat untuk kecoa tak bersayap yang satu ini. Apabila Anda melakukan hal yang benar, maka dalam waktu singkat Anda akan mendapatkan puluhan ekor kecoa madagaskar ini. Hal ini bisa terjadi karena perkembangbiakan kecoa madagaskar ini termasuk mudah dan cepat. Sekali bertelur, kecoa madagaskar betina bisa menetaskan 20 hingga 60 ekor kecoa. Padahal untuk memulainya Anda tidak membutuhkan modal yang besar. Dengan tiga pasang kecoa madagaskar yang berharga sepuluh ribu per pasang Anda bisa memulai budidaya dengan prospek yang bagus ini.

Sekarang ini, sudah banyak orang yang tertarik untuk melakukan budidaya kecoa madagaskar karena memang prospek bisnisnya bagus dan juga mudah untuk dilakukan. Dengan harga sepuluh ribu per pasang Anda bisa menjual kembali kecoa hasil budidaya Anda. Tidak heran bila Anda pasti akan menyukai hasil yang akan anda dapatkan dari bisnis ini. Rata-rata peternak kecoa madagaskar bisa menjual 20 pasang kecoa setiap bulannya. Tentunya Anda bisa menghitung sendiri keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan memelihara serangga kecil ini. Peminat kecoa yang rata-rata membeli serangga ini untuk dibudidayakan kembali atau untuk koleksi pun tersebar di berbagai kota.

Sumber:http://www.ciputraentrepreneurship.com/bisnis-mikro/ingin-bisnis-yang-baru-dan-unik-cobalah-membudidayakan-kecoa-madagaskar

peluang bisnis, ide bisnis, bedidaya kecoa, kecoa madagaskar, usaha sampingan

BACA JUGA:

Kantong Tebal Dari Bisnis Flashcard

Untung Ngebut Dengan Kursus Mengemudi

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *