Bisnis Warnet dan Game Online Masih Populer Hingga Sekarang

Peluang Usaha dan Peluang Bisnis Terbaru, Usaha Kecil Menengah
Bisnis-Warnet-dan-Game-Online-Masih-Populer-Hingga-Sekarang-4

Bisnis-Warnet-dan-Game-Online-Masih-Populer-Hingga-Sekarang-3

Di era yang sudah modern ini, semua orang menjadi tidak bisa lepas dari internet. Bahkan mereka bisa memperoleh informasi atau apapun yang mereka inginkan melalui akses di dunia maya ini. Di samping itu internet juga memiliki peran yang penting dalam mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang, terutama mereka yang bekerja di dunia bisnis dan juga pendidikan. Banyaknya smartphone dan tablet yang beredar di masyarakat juga menjadikan akses menuju dunia maya ini menjadi makin mudah. Peralatan modern ini bahkan sudah populer hingga wilayah pedalaman yang ada di Indonesia. Tablet yang mampu untuk mempermudah akses menuju internet menjadi benda yang wajib dimiliki oleh semua orang.

Lalu bagaimana dengan nasib Warung Internet dan juga Warung Game Online yang dulu sering digunakan banyak orang untuk bersemayam di dunia maya? Ternyata dari hasil analisa yang dilakukan, usaha tersebut masih juga menjanjikan bagi beberapa daerah, salah satunya adalah Ryan Fredi, pemilik Warnet dan Game Online yang sudah membuka bisnis miliknya tersebut sejak awal tahun 2009. Bahkan bisnis yang dibukanya di daerah Magelang Jawa Tengah tersebut sampai saat ini makin ramai dikunjungi oleh pelanggan. Meskipun akses internet kini mudah untuk didapatkan, bukan berarti Warnet menjadi hal yang tidak dibutuhkan lagi. Terkadang jika kondisi sedang kepepet karena internet dari Modem atau Wifi sedang macet atau lemot, banyak orang yang memilih untuk pergi ke warnet.

Bisnis-Warnet-dan-Game-Online-Masih-Populer-Hingga-Sekarang-1

Sosok Pebisnis Warnet dan Game Online yang Sukses

Ryan bahkan sudah memiliki mitra dari usahanya ini. Dia bahkan juga membuka cabang warnet dan game online yang dimilikinya di beberapa tempat yang ada di Jawa Tengah dan juga Jawa TImur. Total gerai yang dimliki oleh pengusaha warnet ini adalah 20 buah dan semuanya menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh pelanggan. Bahkan Ryan juga menawarkan bagi mereka yang memiliki modal cukup untuk mulai berinvestasi di bisnis yang satu ini. Modal yang wajib untuk disediakan juga tidak terlalu banyak. Ryan bisa membantu para pemilik modal untuk melakukan investasi di bisnis warnet ini dengan modal mulai dari 60 juta hingga 180 juta rupiah. Sebelum membuka bisnis ini diharapkan para investor mengetahui mana tempat atau lokasi yang pas bagi mereka untuk membuka bisnis tersebut. Hal ini sangat diperlukan supaya mereka bisa lebih mudah mendapatkan pelanggan karena lokasinya yang bagus.

Biaya Investasi Bisnis Warnet dan Game Online

Contohnya jika investor ingin membuka bisnis yang mereka miliki di daerah Jawa Tengah maka nantinya Ryan akan menyediakan paket 14 Komputer untuk satu tempat dengan harga 60 juta saja. Jika ingin memperoleh fasilitas tambahan maka biayanya bisa bertambah mulai dari 70 juta hingga 80 juta, salah satu fasilitas tambahan tersebut adalah tempat minuman dan juga AC supaya warnet yang dimiliki bisa menjadi tempat yang sejuk dan nyaman untuk pelanggan.

Bisnis-Warnet-dan-Game-Online-Masih-Populer-Hingga-Sekarang-2

Be Sociable, Share!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *