Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Waralaba yang Sukses Di Indonesia

Bisnis Waralaba yang Sukses Di Indonesia

0 Comments 🕔25.Jun 2013

Bisnis waralaba termasuk bisnis yang populer di Indonesia. Jenis bisnis yang satu ini banyak dijadikan alternatif oleh sebagian orang untuk memperoleh keuntungan yang berlipat ganda. Bisnis waralaba merupakan sebuah bisnis yang dibuat dari inspirasi bisnis lain yang lebih populer. Dalam hal ini, pelaku bisnis waralaba akan meniru produk dari brand yang ternama dan membuat seolah produk yang dimilikinya itu memiliki kualitas dan jenis yang sama dengan brand ternama tersebut, hanya saja mereka beda merk. Pilihan bisnis waralaba yang sering ditemukan adalah bisnis makanan. Tidak bisa dipungkiri bahwa kuliner merupakan potensi bisnis yang menjanjikan, terutama bagi anda yang berdomisili di tempat yang strategis, seperti Surabaya atau Jakarta misalnya.

Alasan Pebisnis Memilih Sektor Waralaba

Bisnis waralaba ini biasanya memberikan harga yang terjangkau kepada pelanggannya. Inilah yang menjadi alasan mengapa para pelanggan nantinya akan berpotensi untuk membeli produk anda dibandingkan membeli di toko makanan brand lainnya. Selain harganya murah, tempat yang dekat dan strategis juga menjadi faktor penentu. Tentunya sebelum menjalankan bisnis ini, anda memerlukan modal yang cukup banyak, terutama apabila anda memilih untuk membuka bisnis waralaba yang memerlukan banyak budget. Namun, ini bukanlah sebuah masalah jika anda telah siap dengan hal tersebut. Yang harus anda fokuskan adalah bagaimana caranya agar bisnis yang anda jalankan ini bisa menjadi sukses dan dipilih oleh para pelanggan. Meningkatkan kualitas pelayanan dan juga memberikan harga yang terjangkau akan membuat bisnis anda disukai banyak orang.

waralaba-1

Bisnis Waralaba Saat Ini

Bisnis waralaba sudah mulai populer sejak dulu sampai sekarang. Bisnis ini bahkan telah meluas hingga skala internasional. Banyak sekali pemilik modal yang berasal dari luar negeri yang menanamkan modalnya di Negara yang strategis dan menjanjikan pelanggan yang kemungkinan besar membutuhkan produk waralaba mereka. Keuntungan dari bisnis waralaba juga bisa anda tingkatkan dengan cara membuka cabang. Bagi sebagian pelaku bisnis waralaba yang telah sukses, pastinya ingin sekali memperluas cabang bisnisnya hingga ke kota-kota lainnya. Dengan memperluas cabang bisnis waralaba tersebut, maka potensi pemasukan atau income yang diterima juga akan makin besar.

Dikarenakan suksesnya bisnis waralaba ini, banyak sekali para pelaku bisnis yang membuka bisnis waralaba di sektor lainnya, tidak hanya di sektor kuliner saja namun juga di layanan-layanan yang memberikan kemudahan bagi konsumen atau pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya. Di tahun 2013 ini, perkembangan bisnis waralaba juga bisa ditemukan dengan mudah. Bahkan ada sebagian dari mereka yang memperluas bisnisnya dengan menggunakan teknologi online. Ini menunjukan bahwa persaingan bisnis waralaba semakin ketat. Tetapi bukan berarti anda harus takut dengan hal ini bukan? Sebagai pelaku bisnis yang cerdas, anda wajib untuk berani bertindak dan berperilaku secara baik dan benar dalam berbisnis.

waralaba-3

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *