Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Tas Branded

Bisnis Tas Branded

0 Comments 🕔10.Apr 2013

Kini sudah banyak peluang bisnis yang bisa Anda kembangkan. Salah satunya adalah peluang bisnis tas branded. Bisnis yang satu ini memang cukup menjanjikan seiring dengan meningkatnya permintaan akan beragam tas branded yang beredar di Indonesia. Bisnis tas berbranded ini merupakan sebuah jenis bisnis modern di mana komoditas utama dari bisnis ini berupa berbagai jenis tas dengan brand terkenal dengan model/desain yang beragam.

Biasanya peminat bisnis yang menjual beragam tas berbranded ini adalah mereka para wanita modern yang memang sangat menyukai berbagai produk tas mahal dan terkenal. Menggunakan tas mahal dan berbranded terkenal memang kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup wanita modern yang hidup di tengah-tengah kehidupan kota metropolitan.

Bisnis Tas Branded Unggulkan Kualitas dan Merk

Selain prestis, salah satu alasan banyaknya wanita yang menyukai tas-tas berbranded ini adalah kualitas produk tas yang tak ada duanya. Tas-tas mahal seperti Hermes yang juga banyak dimiliki oleh artis-artis kita, sudah pasti memiliki kualitas produk yang sangat bagus. Salah satu kriteria yang menentukan kualitas sebuah produk selain brand produk yang bersangkutan adalah kualitas keawetan produk tersebut.

Sebuah produk tas yang berkualitas bagus adalah produk yang awet. Tas asli/original dengan merk Hermes, misalnya, dapat bertahan hingga bertahun-tahun. Tas dengan merk Hermes ini juga tahan dari goresan, tak mudah sobek, dan warnanya juga tidak akan pudar. Tak heran jika harga satu buah tas Hermes ini bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Bisnis Tas Branded

Bagi mereka yang mempunyai hobi mengoleksi berbagai jenis tas cantik dan super mahal, pastinya mereka akan membeli tas merk Hermes dan tas super mahal lainnya di outlet resmi  berapa pun harganya.  Hal ini yang kemudian menjadikan bisnis tas berbranded ini cukup sukses. Kini sudah banyak pebisnis baru yang membuktikannya terutama mereka para artis yang tengah menjalankan bisnis tas mahal dan bermerk ini.

Bisnis Tas Branded Secara Online

Bisnis tas bermerk ini bisa dijalankan baik secara online maupun offline. Mungkin kita sudah terbiasa mendengar istilah bisnis toko online. Bahkan mungkin kita adalah salah satu pelanggan beberapa toko online yang menyediakan produk yang kita butuhkan secara online. Bisnis tas bermerk dan berharga mahal juga kini ada yang dijalankan secara online.

Namun terlalu besar resiko yang dihadapi terutama bagi kita para konsumen. Kini sudah cukup banyak kasus bisnis tas bermerk palsu yang marak diketahui. Belanja tas bermerk yang aman dari tindakan penipuan merk di outlet-outlet/shop center yang memang menyediakan beragam tas mahal dan original bisa dijadikan pilihan yang terbaik bagi kita para pecinta tas mahal dan bermerk.

Kita hanya perlu mendatangi shop center yang menjual beragam tas bermerk yang kita sukai. Umumnya pihak pengelola toko akan memberikan garansi sekian tahun untuk membuktikan keorisinalan produk tas mahal yang kita beli.

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *