Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Rental Tetap Jaya Walau BBM Naik

Bisnis Rental Tetap Jaya Walau BBM Naik

0 Comments 🕔16.Jul 2013

Kenaikan harga BBM ternyata tidak memberikan dampak terlalu besar terhadap para pebisnis rental mobil. Bisnis sewa mobil ternyata masih mendapatkan permintaan yang sangat tinggi dari masyarakat terlebih menjelang hari besar seperti Idul Fitri. Menurut salah satu pemilik sewa mobil, Ali, juga mendapatkan permintaan yang sangat tinggi. Menurut Ali, tidak ada perubahan yang cukup berarti pada permintaan rental mobil ini. Masyarakat tetap saja menyewa mobil karena kebutuhan sewa mobil yang memang selalu ada dan akan meningkat. Pemilik bisnis sewa mengatakan bahwa akan ada dua waktu dimana permintaan sewa mobil akan sangat tinggi. Justru waktu yang akan mempengaruhi permintaan sewa mobil dan bukan karena adanya kenaikan harga BBM. Kapan saja dua waktu yang sangat mempengaruhi bisnis sewa mobil ini?

Bisnis-Rental-Tetap-Jaya-Walau-BBM-Naik-3

Lebaran Jadi Incaran Keuntungan Untuk Bisnis Sewa Mobil

Lebaran adalah momen yang sangat spesial untuk keluarga. Ini adalah waktu untuk berkumpul dengan keluarga besar. Biasanya semua anggota keluarga yang tidak pernah bertemu akan bertemu di hari lebaran nanti. Pada hari besar seperti lebaran, jumlah penyewa mobil akan meningkat. Mereka mempunyai tujuan yang berbeda-beda namun lebih banyak mereka menyewa mobil karena akan kembali ke kampung halaman mereka masing-masing. Sebagian besar orang yang tidak mempunyai mobil dan harus pulang ke kampung mereka masing-masing lebih memilih menyewa mobil. Banyak orang beralasan menggunakan jasa sewa mobil karena lebih menghemat uang mereka ketimbang ketika mereka menggunakan mobil mereka sendiri. Di bulan ramadhan dan lebaran, jumlah permintaan mobil di rental meningkat sangat tajam. Bahkan permintaan hingga 50% dari hari-hari biasanya.

Liburan Anak-Anak Panen Bisnis Rental Mobil

Liburan sekolah tentu saja adalah waktu yang tepat untuk Anda dan keluarga untuk menikmati aktivitas bersama tanpa memikirkan kegiatan yang biasanya Anda lakukan misalnya bekerja atau mengurusi hal lainnya. Selain masa lebaran, ternyata masa yang sangat ramai untuk pebisnis sewa mobil adalah masa liburan sekolah anak. Biasanya keluarga akan membawa keluarga mereka dan anak-anak mereka pergi ke luar kota. Mereka yang tidak mempunyai mobil tentu saja akan menyewa mobil di tempat sewa mobil. Pemilik rental mobil tentu akan panen ketika musim liburan. Bahkan beberapa tempat sewa mobil yang menaikkan harga sewa mobil. Walaupun harganya dinaikkan tetap saja permintaan akan sewa mobil meningkat tajam. Bisnis sewa mobil tentu saja menggiurkan namun banyak juga yang harus berhati-hati karena banyak sekali orang yang akhirnya menipu tempat sewa mobil dan melarikan mobil dari tempat sewa mobil tersebut. Oleh karena itu sebelum berbisnis sewa mobil, sebaiknya harus benar-benar berhati-hati. Bisnis sewa mobil ini sangat menguntungkan asalkan Anda bisa menyediakan layanan yang benar-benar profesional. Mobil yang Anda sewakan juga harus terdiri dari beberapa macam jenis agar benar-benar memenuhi kebutuhan semua orang yang akan menyewa mobil tersebut.

Bisnis-Rental-Tetap-Jaya-Walau-BBM-Naik-2

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *