Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Kerupuk Untuk Keuntungan Yang Renyah

Bisnis Kerupuk Untuk Keuntungan Yang Renyah

2 Comments 🕔20.Mar 2013

Setiap orang pasti senang menggunakan lauk ketika makan siang. Apa lauk yang sangat terkenal banyak dikonsumsi oleh masyarakat? Tidak semua orang makan siang dengan daging ayam, daging sapi, tempe ataupun tahu. Sebagian besar orang makan kerupuk sebagai pelengkap makan siang. Anda bisa menghitung berapa banyak orang yang makan kerupuk pada siang hari saja. Jika Anda menjadi pengusaha kerupuk, Anda bisa langsung menghitung berapa keuntungan yang akan didapatkan setiap harinya. BISNIS KERUPUK terlihat sebagai bisnis biasa dan tidak menguntungkan. Tunggu dulu. Anda harus mencermatinya. Semua orang dari semua kalangan bisa membeli kerupuk. Kerupuk selalu diperlukan di warung-warung nasi, pasar, restoran dan tempat makan lainnya. Jika Anda mengembangkan usaha kerupuk ini dengan baik, maka Anda akan menjadi pengusaha kerupuk yang sangat berhasil. Sebelum Anda mengembangkan usaha kerupuk, sebaiknya Anda mengetahui apa yang harus Anda miliki.

Perlengkapan Bisnis Kerupuk

Anda harus mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan ketika Anda ingin membuka BISNIS KERUPUK renyah ini. Banyak hal yang harus Anda ketahui misalnya strategi membuat kerupuk renyah dan enak, mencari tempat berburu bahan kerupuk yang murah dan menguntungkan dan beberapa hal lainnya. Berikut ini ada beberapa hal yang harus Anda punya untuk membuka bisnis ini:

Pertama, Anda harus punya mesin pembuat kerupuk. Saat ini pembuatan kerupuk tidak lagi dilakukan secara manual. Banyak mesin pembuat kerupuk dengan cara yang lebih modern sehingga kerupuk bisa dihasilkan dalam jumlah yang banyak dan lebih memberikan keuntungan setiap harinya. Alat tradisional tidak lagi menguntungkan karena tidak bisa memenuhi jumlah permintaan kerupuk selama sehari. Oleh karena itu sebaiknya Anda mencari tahu informasi tentang alat pembuat kerupuk modern.

Kedua, Anda harus mencari alat pengaduk adonan. Mesin ini akan berfungsi untuk mencampur semua adonan kerupuk sehingga akan menghemat waktu dan tenaga. Mesin pengaduk ini digunakan sebelum akhirnya masuk ke mesin pencetak kerupuk.

Ketiga, Anda harus membeli mesin pencetak kerupuk. Mesin pencetak ini akan mencetak kerupuk secara otomatis dan hasilnya bisa lebih rapi ketimbang ketika menggunakan tenaga manusia. Ada dua jenis mesin yang bisa Anda pilih. Pertama mesin pencetak kerupuk berbentuk bulat dan mesin yang berbentuk kotak.

Alasan Pilih Bisnis Kerupuk

Banyak orang yang akhirnya jatuh cinta kepada BISNIS KERUPUK ini karena berbagai alasan. Bisnis ini memang menggiurkan dan berikut ini ada hal-hal yang bisa menjadi alasan mengapa Anda harus segera mengembangkan

Bisnis kerupuk renyah ini:

· Kebutuhan akan kerupuk yang selalu ada karena sebagian besar orang Indonesia suka kerupuk

· Proses membuat kerupuk sangatlah mudah

· Modal yang diperlukan tidak terlalu besar

Ini saat yang tepat untuk memulai usaha kerupuk ini. Bisnis ini membutuhkan kesabaran. Carilah pasar yang menguntungkan agar kerupuk Anda terus mendapatkan pesanan besar setiap harinya.

(berbagai sumber)

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

2 Comments

  1. 🕔 17:02, 13.Sep 2013

    jual kerupuk

    terima kasih artikelnya…jadi gak sabar untuk memulai bisnis kerupuk….kalau untuk bisnis kerupuk puli bagaimana prospek kedepannya, mas???? tolong yang sudah jadi pakar bisnis ukm, jawab komentar saya ya… terima kasih.

    reply comment
    • 🕔 13:32, 29.Sep 2013

      Abyan Nandana

      prospek bisnis kerupuk sangat bagus karena masyarakat indonesia selalu makan dengan kerupuk apalagi Anda bisa menambah rasa baru seperti kerupuk coklat dan sebagainya

      reply comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *