Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Baju Korea

Bisnis Baju Korea

0 Comments 🕔11.Apr 2013

Zaman sekarang siapa yang tidak mengenal model-model baju Korea. Terlebih bagi anak remaja yang memang sangat menyukai fashion style ala Korea. Ternyata tidak hanya anak remaja saja yang sedang diinvansi oleh Korean fashion style, kini sudah banyak orang dewasa yang sudah mulai terpengaruh oleh fashion yang bergaya para selebritis Korea. Sebut saja busana kerja wanita ala Korea yang kini sedang in di kalangan wanita karir terutama di Indonesia.

Sesuai dengan nama bisnisnya, bisnis baju korea ini merupakan sebuah bisnis baru yang fokus pada penjualan berbagai produk baju korea dengan desain atau model yang beragam. Apa pun jenis baju yang dijual-belikan mulai dari baju-baju korea untuk pria maupun wanita semua tersedia di bisnis baju korea ini.

Bisnis Baju Korea

Alasan Ketertarikan Sejumlah Orang Merintis Bisnis Baju Korea

Umumnya bisnis baju korea ini sangat diminati oleh banyak orang karena pengelola bisnis ini dapat dipastikan mendapatkan keuntungan yang sangat menjanjikan. Hal ini dipengaruhi oleh karena banyaknya masyarakat kita yang terbius dengan beragam model baju-baju korea. Euforia Korean fashion style ini tentunya sangat dipengaruhi oleh Korean Wave yang hingga kini masih melanda para anak remaja Indonesia.

Bisnis Baju Korea

Awalnya Korean Wave ini hanya muncul di bidang musik dan perfilman saja. Kemudian beberapa saat kemudian setelah musik-musik boyband dan girlband serta drama/film korea berhasil mengambil hati remaja kita, kini giliran fashion  dan hair style ala korea yang bisa kita temukan dengan mudah di sekitar kita. Ternyata fashion dan hair style Korea terinspirasi dari tampilan kostum dan gaya rambut plus aksesoris yang biasa dikenakan oleh aktris dan aktor serta para personel boyband/girlband korea kesayangan para remaja kita.

Bisnis Baju Korea Secara Online dan Offline

Kembali ke eksistensi bisnis baju korea. Ada banyak outlet di mal-mal yang diindikasikan sebagai lokasi yang tepat untuk menjalankan bisnis yang satu ini. Tiap sudut di mal-mal yang biasa kita kunjungi sudah pasti minimal ada satu butik yang memamerkan dan menjual baju-baju yang bergaya Korea. Dan tak sedikit para pengunjung mall yang datang dan membeli beberapa di antara produk baju ala Korea yang dijual di butik tersebut. Tidak hanya mal atau butik saja yang menjadi lokasi yang tepat untuk menjalankan bisnis baju Korea. Situs online pun kini dimanfaatkan oleh banyak pelaku bisnis untuk mencari peruntungan dengan berjualan baju-baju Korea yang memang masih disukai oleh sebagian besar  masyarakat kita.

Belanja baju-baju korea via online di toko-toko online, misalnya, dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja kita berada. Kita tidak perlu mengunjungi langsung ke butik atau toko tersebut karena kita bisa bertransaksi jual beli dengan menggunakan sistem online. Kita bisa memanfaatkan mobile phone atau  laptop kita yang sudah terhubungkan dengan koneksi internet kemudian kita bisa belanja sepuasnya.

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *