Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Bahan-Bahan Parcel

Bisnis Bahan-Bahan Parcel

0 Comments 🕔06.Jul 2013

Bisnis-Bahan-Bahan-Parcel-1

Bisnis parcel memang bisa menjadi referensi bisnis yang menggiurkan karena omset yang didapat cukup besar. Apalagi di saat-saat Bulan Ramadhan atau mendekati lebaran. Sudah pasti omset yang akan didapat akan besar dan bisa dijadikan sebagai modal usaha atau tabungan Anda. Bisnis parcel ini sangat cocok dijalankan oleh Anda para ibu rumah tangga karena selain terampil, Anda para ibu rumah tangga juga sangat paham isi parcel apa saja yang perlu disertakan dalam sebuah bingkisan parcel. Cukup dengan modal sekitar 10-20 juta saja, Anda bisa mendapatkan profit berkali-kali lipat dari modal awal Anda. Parcel yang menjadi produk bisnis Anda bisa terdiri dari beragam isi mulai dari makanan, perlengkapan sholat, dan beberapa jenis isi parcel lainnya.

Makanan Sebagai Isi Parcel Masih Difavoritkan

Parcel yang paling umum dan paling sering dijumpai di toko-toko parcel adalah parcel yang berisi makanan. Makanan yang terdapat pada parcel umumnya adalah biskuit, kue-kue khas lebaran, roti, sirup, buah kurma, dan masih banyak jenis makanan lainnya. Namun ada juga parcel yang berisi kue lebaran buatan sendiri yang lezat dan yang pasti sangat menggiurkan. Karena cukup banyaknya varian makanan yang dijadikan sebagai bahan isi parcel, agar lebih unik dan terlihat berbeda, sebaiknya Anda buat sendiri makanan-makanan yang akan gunakan untuk mengisi produk parcel Anda. Dapat dipastikan para konsumen akan beralih pada Anda karena produk parcel Anda yang berisi makanan yang enak, original, dan unik. Tapi perlu diingat bahwa agar parcel tetap awet, pilihlah makanan yang awet seperti kue kering.

Kemasan Parcel yang Unik Jadi Daya Tarik bagi Konsumen

Sebuah bingkisan/ parcel tak hanya menarik dari isinya saja. Faktor utama yang membuat mata konsumen tertarik adalah kemasan parcel yang cantik dan unik. Anda bisa aplikasikan kemasan parcel yang lain daripada yang lain. Selain itu kualitas kertas/ plastik untuk membungkus parcel, keranjang parcel, dan hiasan parcel harus mendukung agar parcel terlihat lebih cantik di mata konsumen. Anda bisa belajar mengemas parcel dengan cantik melaui buku-buku atau browsing di internet dari sekarang. Atau bila memang Anda tidak memiliki skill sama sekali, Anda masih bisa menggunakan jasa tenaga kerja yang terampil dalam hal membungkus parcel.

Bila modal Anda cukup besar, buatlah variasi isi produk parcel Anda. Misalnya, selain parcel dengan isi makanan, Anda juga bisa bereksperimen dengan parcel yang berisi perlengkapan alat sholat seperti mukena plus sajadahnya, sarung, kopiah, dan tasbih cantiknya. Buat 2 atau 3 produk saja. Lihat apakah produk parcel yang berisi perlengkapan alat sholat, jika laku keras, segera perbanyak lagi agar profit Anda semakin banyak.

Bisnis-Bahan-Bahan-Parcel-2

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *