Teropong Bisnis | Homepage
Bersiap Jadi Greenpreneur Sejati

Bersiap Jadi Greenpreneur Sejati

0 Comments 🕔30.Jul 2013

Siapa sih yang tidak mau dapat uang banyak? Mendapatkan uang banyak mungkin mudah, tapi mempertahankan dan mengembangkan uang itu agar menjadi semakin banyak yang kemungkinan sangat sulit buat Anda lakukan. Sewaktu berbisnis sudah pasti semua orang tidak mau kehilangan uang tapi mau mendapatkan uang yang besar. Oleh karena itu, mereka banyak yang akhirnya menggunakan uang buat investasi. Investasi ragamnya juga banyak sekali lho. Kalau enggak hati-hati, uang Anda juga mungkin bisa ilang. Ini saatnya buat Anda semua memilih investasi Kayu Jabon dan Kayu Sengon sebagai bisnis masa depan Anda. Apa sih yang dimaksudkan dengan bisnis ini? Dan kenapa juga kayu Jabon dan Sengon dipilih jadi kayu yang menguntungkan untuk Anda? Simak aja di bagian selanjutnya.

Bersiap-Jadi-Greenpreneur-Sejati-2

Alasan Bisnis Investasi Kayu Sengon dan Jabon

Anda semua tentu tahu ya, kebutuhan akan kayu di dunia itu sangat tinggi. Ini yang bikin Anda bakalan mendapatkan uang banyak kalau bisa berbisnis dalam bidang itu. Saat ini aja nih, kebutuhan akan kayu Jabon dan Sengon di Indonesia aja setiap bulannya sekitar 45.000 m3. Jumlah stok kayu Jabon dan Sengon yang ada saat ini ternyata emang belum mampu mencukupi permintaan saat ini. Nah, ini dia alasannya kenapa Anda lebih baik berbisnis kayu Sengon dan Jabon sekarang. Kedua kayu ini dipilih soalnya kayu tersebut selain dibutuhkan dalam jumlah yang banyak ternyata juga sangat mudah untuk tumbuh. Kedua kayu tersebut bisa ditanam dengan konsep tumpangsari sehingga di sela-sela pohon Jabon dan Sengon, masih bisa ditanami berbagai macam tanaman. Menguntungkan kan? Ini juga bukan buat investasi dan bisnis saat ini aja lho. Anda semua bisa menggunakan bisnis ini buat jangka waktu yang lama bahkan buat diturunkan sama anak cucu Anda. Nah, Anda pasti mikir kalau bisnis ini repot, susah dan mikirin berbagai masalah lainnya. Stop! Anda enggak perlu mikir berat-berat soalnya ada yang bakalan membantu Anda menjalankan bisnis ini dengan mudah.

Cara Jadi Greenpreneur

Anda itu ga perlu khawatir dengan apapun. Anda cukup menanamkan modalnya saja. Beberapa perusahaan menawarkan bisnis ini. Mereka akan menyediakan lahan terbaik buat Anda dan dijamin kayu Sengon dan Jabon Anda bakalan tumbuh dengan subur dan menguntungkan banget deh. Nah proses pembayaran juga dimudahkan. Soalnya nih, Anda bisa membayar DP secara bertahap ataupun cash. Jadi Anda ga perlu modal yang sangat besar buat jadi Greenpreneur dan punya kebun Sengon dan Jabon sendiri. Hasil dari kayu Sengon dan Jabon itu bisa juga Anda jual dengan mudah karena udah ada beberapa pihak yang dengan siap ngebeli kayu tersebut. Keuntungannya ga cuma buat Anda aja lho. Anda bisa ikut melestarikan lingkungan, terus ngebantu pekerja yang bekerja di kebun Anda. Nah, ini dia nih sebuah bisnis yang menguntungkan buat Anda, alam dan masyarakat sekitar. Ga usah mikir dua kali deh buat mencoba bisnis ini.

Bersiap-Jadi-Greenpreneur-Sejati-3

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *