Teropong Bisnis | Homepage
3 Peluang Usaha yang Trend di Pertengahan Tahun

3 Peluang Usaha yang Trend di Pertengahan Tahun

0 Comments 🕔12.Aug 2013

3-Peluang-Usaha-yang-Trend-di-Pertengahan-Tahun-1

Bisnis hijab

Ingin berencana merintis bisnis? Dan bingung ingin menjalankan bisnis apa? Di pertengahan tahun seperti ini, ada beberapa peluang bisnis yang bisa Anda coba rintis dan kembangkan. Salah satunya adalah bisnis hijab yang kebetulan sekali cocok dengan momen Bulan Ramadhan dan Lebaran yang jatuh di Bulan Juli dan Agustus tahun 2013 ini. Bisnis hijab ini kini laku keras karena banyaknya peminat dari kalangan wanita Indonesia yang sebagian besar beragama Islam. Meskipun tak selamanya memakai hijab, ada sejumlah wanita muslim Indonesia yang terlihat mengenakan hijab di bulan Ramadhan dan Lebaran.

Tak sedikit pula wanita muslim Indonesia yang konsisten dan memilih untuk tetap menutup aurat dengan cara berhijab meskipun tak lagi bulan Ramadhan dan Lebaran. Kondisi ini memungkinkan bahwa bisnis hijab ini akan terus berkembang tak hanya pada saat momen-momen lebaran dan bulan Ramadhan saja, namun juga untuk momen keseharian.

Banyaknya model hijab yang trendy dan fashionable membuat banyak wanita muslim lebih semangat dan tertarik lagi  untuk memakai hijab. Jadi hijab khususnya jilbab yang dulunya terkesan monoton pemakainya serta sedikit bergaya udik kini menjadi fashion item yang begitu popular di Indonesia. Kini banyak remaja putri Indonesia yang terlihat percaya diri. Demikian juga dengan pilihan warna serta modelnya. Mulai dari warna yang colorful hingga warna soft semua bisa Anda jual di bisnis hijab yang baru saja Anda rintis.

Bisnis parcel

Bisnis parcel juga bisa Anda coba di pertengahan tahun ini. Sehubungan dengan dekatnya momen lebaran tahun 2013 ini. Terlebih lagi jka Anda adalah orang yang kreatif. Sudah pasti Anda akan mendapatkan profit yang besar dengan kekreatifan Anda dalam hal membuat parcel. Parcel yang akan Anda buat wajib disesuaikan dengan modal yang Anda investasikan.

Sebaiknya mulailah bisnis parcel yang murah  meriah agar semua kalangan dapat membeli parcel yang Anda tawarkan. Meskipun modal Anda cukup untuk dijadikan modal utama membuat parcel yang jauh lebih mahal, namun keuntungan yang didapat dari parcel-parcel murah meriah akan jauh lebih besar. Ada dua jenis parcel yang biasanya dijual, yaitu parcel yang berisi makanan seperti kue kering, sirup, dan makanan lainnya. Jenis parcel lainnya yaitu parcel yang berisi benda-benda seperti sarung, mukena, kopiah, tasbih, sajadah, dan perlengkapan sholat lainnya.

Bisnis rental mobil

Jenis bisnis yang ketiga yaitu bisnis rental mobil. Bisnis yang satu ini sudah pasti akan sangat menguntungkan. Terlebih lagi untuk saat ini di mana banyak orang yang sedang membutuhkan kendaraan mobil untuk kepentingan mudik Lebaran. Anda bisa menentukan tarif rental mobil yang berbeda-beda sesuai dengan jenis kendaraan mobil yang Anda sewakan dan lamanya masa sewa. Seusai lebaran rejeki ‘nomplok’ akan Anda terima dari bisnis ini. Selamat mencoba.

3-Peluang-Usaha-yang-Trend-di-Pertengahan-Tahun-3

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *