Teropong Bisnis | Homepage
3 Jenis Bisnis yang Populer Saat Lebaran

3 Jenis Bisnis yang Populer Saat Lebaran

0 Comments 🕔19.Jul 2013

Lebaran sebentar lagi akan tiba, saatnya untuk mencari ide yang tepat mengenai usaha apa yang bagus untuk dilakukan di periode ini. Pastinya momen lebaran merupakan momen yang tepat untuk meraup keuntungan. Berikut ini ada beberapa ide bisnis yang bisa Anda lakukan terkait apa saja jenis bisnis yang bagus untuk dijalankan di momen penuh suka cita Idul Fitri.

3-Jenis-Bisnis-yang-Populer-Saat-Lebaran-2

Bisnis Parsel

Menjelang hari lebaran, parsel menjadi salah satu jenis bisnis yang dicari oleh banyak orang. Para pelanggan pastinya ingin menyiapkan parsel  sebagai kado untuk teman atau keluarga yang dicintai. Di samping itu parsel juga merupakan kado yang sangat indah karena dibungkus dengan rapi dan memiliki berbagai desain yang luar biasa. Jika Anda berniat membuka bisnis pembuatan parsel lebaran ini, pastikan Anda memiliki modal yang cukup untuk membeli isi dari parsel tersebut (jajanan dan snack) dan juga wadah untuk menampung jajan yang ada didalamnya. Semakin bagus desain yang Anda buat, tentunya akan semakin mahal harga jual dari parsel tersebut nanti. Dibutuhkan tenaga yang terampil tentunya untuk membuat sebuah parsel, namun jika Anda tergolong sosok yang kreatif maka hal ini tentu saja tidak menjadia masalah bagi Anda.

Bisnis Pakaian Muslim

Kedua, bisnis yang cocok di bulan lebaran adalah bisnis pakaian muslim. Bisnis yang satu ini juga dicari oleh banyak pelanggan selama lebaran berlangsung. Banyak sekali orang yang ingin mencari pakaian yang baru dengan harga yang murah di momen ini. Anda sebagai pelaku bisnis bisa mencoba untuk membuka bisnis pakaian muslim sekarang juga dan meraup keuntungan yang luar biasa darinya. Perlu Anda ingat bahwa pakaian muslim yang Anda jual juga harus memiliki desain yang up to date dan sebaiknya jangan hanya menyediakan pakaian muslim untuk dewasa saja tapi juga pakaian muslim untuk anak-anak. Dengan demikian skala penjualan Anda akan menjadi makin besar. Saat melakukan promosi pakaian ini, Anda bisa mengikuti Bazaar yang dibuka di Mall-mall atau Anda juga bisa menjual produk melalui toko online.

3-Jenis-Bisnis-yang-Populer-Saat-Lebaran-3

Bisnis Kue Kering

Ketiga, jenis bisnis lain yang cocok dijalankan di momen lebaran adalah bisnis penjualan kue kering. Bisnis yang satu ini seolah tidak ada hentinya dicari oleh banyak orang. Memang sudah menjadi budaya bagi semua orang bahwa di musim lebaran, mereka akan menyediakan jajan yang banyak jumlahnya untuk para tamu yang datang bersilaturahmi. Jajanan yang Anda jual juga bisa bervariasi, mulai dari jajanan yang rasanya manis dan gurih. Nantinya, snack kering tersebut bisa Anda masukan ke dalam toples yang cantik dan dijual kepada para pelanggan dengan harga yang cukup bervariasi. Nah, itulah beberapa inspirasi bisnis yang cocok menjelang lebaran.

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *