Teropong Bisnis | Homepage
Yang Baru Dan Segar Dari Produk Asuransi Standard Chartered Bank Indonesia

Yang Baru Dan Segar Dari Produk Asuransi Standard Chartered Bank Indonesia

0 Comments 🕔12.Feb 2014

Seperti semua orang tahu, kesehatan adalah salah satu hal terpenting dalam hidup kita. Tentunya, Anda tidak mau hidup dengan uang banyak, tetapi, Anda menderita karena penyakit Anda, bukan? Hal tersebut akan membuat Anda tidak dapat menikmati hidup Anda.

Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan. Selain gaya hidup sehat, mempersiapkan segala sesuatu bila ada masalah kesehatan datang, juga perlu dilakukan. Hal ini dapat dilakukan dengan mempunyai asuransi kesehatan.

Standard Chartered Bank Indonesia, mencoba meraih hati pelanggan dengan menawarkan fitur tambahan untuk bidang asuransi kesehatan yang ditawarkannya. Produk asuransi kesehatan dari bank ini adalah Bancassurance.

Bancassurance akan dilengkapi dengan fitur baru yaitu CI 100. Fitur ini akan memberikan perlindungan untuk pemakai asuransi dari resiko 100 kondisi penyakit kronis. Jadi, akan ada lebih banyak pilihan untuk perlindungan dari produk asuransi ini.

Standard Chartered Bank Indonesia tidak sendiri dalam mengadakan fitur baru dari produk Bancassurance ini. Bank ini bekerja sama dengan Allianz Life Indonesia untuk penyediaan perlindungan baru untuk konsumen produk ini.

Menurut Country Head Consumer Banking Standard Chartered Bank Indonesia, Lanny Hendra Fitur CI 100 ini akan memberikan perlindungan menyeluruh dari kondisi penyakit kronis. Perlindungan ini meliputi kondisi awal (early stage) sampai dengan kondisi paling parah yang dialami oleh nasabah. Masa perlindungan dari fitur baru ini akan berlaku hingga 100 tahun atau dapat dikatakan selama masa hidup.

asuransi, standard chartered, bank indonesia, perbankan

Selain peluncuran fitur baru dari produk Bancassurance, Standard Chartered Bank Indonesia juga mengadakan seminar edukasi keuangan. Seminar ini bernama Wealth on Wealth (WOW). Untuk tahun 2014 kali ini, tema yang diusung adalah 2014 A Year to Be Agile. Dengan tema ini, Standard Chartered Bank Indonesa akan memberikan informasi yang berguna untuk nasabahnya dalam mempersiapkan investasi keuangan yang bijaksana.

Seminar ini juga terasa spesial pada tahun ini, karena pada tahun 2014, Standard Carthered Bank Indonesia telah mengadakan 10 kali seminar serupa selama satu dekade terakhir. Hal ini, menurut Lanny, dilakukan untuk memberikan edukasi yang cukup untuk nasabah mereka.

Menurut Chief Executive Officer Standard Chartered Indonesia Tom Asker, seminar ini juga menjadi salah satu perwujudan dari misi bank ini. Standard Chartered Bank Indonesia berkeingian untuk menjadi penasihat keuangan yang terpercaya untuk para nasabahnya.

Seminar ini juga tidak hanya ditujukan untuk para nasabah dari Standard Chartered Bank Indonesia. Tetapi, seminar ini diadakan juga untuk mendidik masyarakat agar sadar akan pentingnya berinvestasi untuk masa mendatang.

Disini juga dapat ditangkap maksud yang sangat jelas, bahwa investasi tidak hanya perlu dilakukan dalam bentuk uang. Kesehatan juga menjadi investasi penting untuk masa depan semua orang. Dan, Standard Chartered Bank Indonesia berusaha mewujudkan hal itu dengan fitur baru dari Bancassurance, produk asuransi mereka.

asuransi, standard chartered, bank indonesia, perbankan

BACA JUGA:

Aksi Buyback Apple, Kepanikan Sesaat Atau Keputusan Bagus?

Rencana BRI Soal Akuisisi Terhadap BTN

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *