Teropong Bisnis | Homepage
Rajin Menabung di Bank Bukopin, Hati Senang Uang Aman

Rajin Menabung di Bank Bukopin, Hati Senang Uang Aman

0 Comments 🕔14.May 2013

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan dunia perbankan saat ini. Berbagai produk perbankan serta berbagai fitur kemudahan yang ada di dalamnya membuat masyarakat semakin familiar sehingga mau mempercayakan uang yang dimilikinya di dalamnya. Terlebih lagi kemudahan kartu kredit dan kartu debet bank saat ini menjadi gaya hidup tersendiri untuk berbelanja berbagai barang kebutuhan sehari-hari.

Jika Anda kini ingin menabung di salah satu bank, Bank Bukopin bisa menjadi salah satu alternatif bank yang dapat Anda pilih. Pasalnya, berbagai kemudahan dapat Anda peroleh di bank ini. Seperti yang dikatakan Cherrybelle dalam iklan Bank Bukopin Really Love SiAga, Never Leave Bukopin. Bank ini berkomitmen agar para nasabahnya semakin cinta dan tidak berpindah ke bank lain dengan kepuasan-kepuasan yang disediakan.

Keuntungan Menabung di Bank Bukopin

Anda mungkin sering mengeluh akibat tingginya biaya administrasi dan berbagai potongan yang sering dikenakan pada Anda saat bertransaksi. Ya, sebagian bank memang menerapkan potongan tarif tertentu pada tabungan Anda dan mengambil charge tiap penarikan tunai. Hal ini tentu saja sedikit banyak memberatkan. Orang yang  menabung di suatu bank tentunya ingin menyimpan uangnya dengan aman. Namun jika uangnya perlahan-lahan habis karena berbagai potongan dan biaya administasi, siapa yang rela?

Bank SiAga Bukopin menjawab keraguan masyarakat dalam menabung di bank. Beberapa kelebihan menabung di bank ini antara lain :

1. Suku bunga tabungan yang menguntungkan. Besarnya bunga yang akan ditambahkan dalam tabungan Anda bukan dihitung dari suku bunga tetap yang dibakukan oleh bank. Besarnya bunga ini didasarkan pada besarnya saldo harian yang Anda lakukan. Anda pun dapat melihat bunga yang Anda peroleh pada akhir bulan.

2. Bunga yang sesuai dengan setoran saldo Anda ini tentunya akan menguntungkan Anda sebagai nasabah, karena semakin besar setoran yang Anda lakukan maka bunga yang Anda peroleh pun akan semakin besar.

3. Bebas biaya penarikan kartu ATM di banyak outlet ATM Bukopin di seluruh Indonesia.

4. Bebas biaya administrasi kartu ATM.

5. Bebas biaya transfer ke semua rekening Bukopin di seluruh Indonesia.

6. Biaya administrasi tabungan yang sangat ringan.

7. Anda dapat melakukan pembayaran dengan mudah untuk membayar listrik, telepon, PAM, kartu kredit, pulsa, iuran sekolah, dan masih banyak lagi.

Tabungan SiAga Bukopin Premium dan Bisnis

Bagi Anda yang memiliki dana banyak untuk ditabung, maka dua pilihan tabungan SiAga Premium dan Bisnis dapat Anda pilih. Dengan fasilitas tabungan berbunga setara deposito, tabungan SiAga Bukopin Premium memberikan kemudahan dan keleluasaan dalam bertransaksi. Cukup dengan mengisi formulir, foto kopi KTP dan surat keterangan domisili, Anda dapat menikmati beragam fasilitas menguntungkan dari kedua jenis tabungan ini.

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *