Teropong Bisnis | Homepage
BPR Syariah Tawarkan Dana untuk UKM

BPR Syariah Tawarkan Dana untuk UKM

0 Comments 🕔24.Aug 2013

Saat ini memang banyak sekali orang yang akhirnya memilih membuat bisnis rumahan atau berskala kecil untuk memutar uang mereka. Bisnis menjadi pilihan karena keuntungan yang memang lebih besar ketimbang dengan lainnya. Bisnis apapun tentu saja membutuhkan modal. Tidak hanya modal uang namun modal keahlian akan sangat diperlukan dalam sebuah bisnis.

Memang ekonomi Indonesia beberapa waktu ini sedang melemah. Harga dollar AS yang cenderung melambung tinggi membuat Rupiah semakin terpuruk. Hal ini juga ikut mempengaruhi ekonomi dan transaksi atau perputaran bisnis di Indonesia. Namun masih banyak orang yang tetap ingin membuat sebuah usaha kecil menengah. Mereka terkadang dibingungkan dengan masalah modal.

Tentu saja mencari uang tunai apalagi di masa sekarang ini sangat sulit. Oleh karena itu banyak sekali orang yang akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan bisnis kecil mereka ini karena terhambat masalah modal. Saat ini bagi anda yang ingin membangun usaha anda, anda bisa mendapatkan uang tunai secara cepat di Bank Perkreditan Rakyat Syariah. Anda bisa mendapatkan penjelasannya disini.

BPR Syariah Tawarkan Dana untuk UKM_2

Apa itu BPR Syariah?

Selama ini tentu anda telah banyak mendengar tentang BPR atau Bank Perkreditan Rakyat. Bank ini akan membantu banyak orang yang sedang membutuhkan kredit untuk beberapa hal misalnya usaha, atau keperluan lainnya. Semua orang bisa membayar cicilan dengan lebih ringan dan dalam jangka waktu yang telah disepakati. Lalu apa yang dimaksdukan dengan BPR Syariah?

BPR Syariah ini adalah salah satu dari jenis bank yang memang menggunakan sistem syariah di Indonesia ini. BPR Syariah ini akan dikhususkan untuk melayani semua usaha mikro atau kecil saja. Inilah yang membedakan BPR syariah dengan bank syariah lainnya. BPR ini hanya melayani bantuan untuk UKM.

BPR-syariah-ukm

Keistimewaan BPR Syariah

Semua sistem dan pengelolaannya memang harus menggunakan prinsip syariah yang telah disepakati. Nantinya peminjam uang di BPR syariah akan mendapatkan proses yang lebih cepat dan dana yang cepat juga. Mereka juga tidak perlu membayar terlalu tinggi karena prinsip syariah akan diterapkan disini. Selain itu BPR Syariah juga menyediakan antar jemput setoran sehingga ini akan membuat anda lebih nyaman dan aman.

Anda yang tidak ada waktu untuk meninggalkan usaha anda tentu tidak perlu lagi merasa binggung karena layanan antar jemput setoran akan datang ke tempat anda. Tentu saja mereka bekerja secara profesional dan terpercaya. Selain anda yang ingin membayar angsuran, anda juga bisa menggunakan jasa ini untuk menabung dan melakukan transaksi lainnya.

Lalu apa saja produk dari BPR Syariah ini? BPR Syariah masih menawarkan transaksi pendanaan yakni deposito dan tabungan dan juga memberikan pembiayaan atau pinjaman kepada anda. BPR Syariah ini menjadi istimewa karena menerapkan sistem bagi hasil. Tentu saja semua orang yang menyimpan uangnya di bank ini akan mendapatkan keuntungan yang cenderung fluktuatif sesuai dengan kondisi pendapatan BPR sendiri.

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Wisata Syariah Penuh Barokah? Apaan Tuh?

Wisata Syariah Penuh Barokah? Apaan Tuh? 0

Kalau dengar kata wisata, pasti identik dengan seneng-seneng, foya-foya, liat pemandangan, makan ini-itu... pokoknya having

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

OJK: Bank Syariah Hadapi Perebutan Dana Nasabah yang Ketat

OJK: Bank Syariah Hadapi Perebutan Dana Nasabah yang Ketat 0

Otoritas Jasa Keuangan atau yang biasa disebut dengan OJK menengarai bahwa pertumbuhan perbankan syariah sedikit lambat pada

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *