Teropong Bisnis | Homepage
Nasabah Visa Tak Harus Tanda Tangan jika Belanja di Bawah 200 Ribu

Nasabah Visa Tak Harus Tanda Tangan jika Belanja di Bawah 200 Ribu

0 Comments 🕔05.Jun 2013

Kini, para pelanggan Visa tak perlu lagi repot-repot untuk tanda tangan jika belanja dengan nominal di bawah 200 ribu. Baru-baru ini, PT Visa Worldwide meluncurkan Visa Easy Payments Service yang dikhususkan untuk pemegang kartu kredit di Indonesia. Kemudahan fasilitas ini akan memudahkan bagi para pelanggan Visa untuk melakukan transaksi pembayaran secara lebih mudah dan cepat.

Fasilitas ini hanya dikhususkan untuk pembayaran nominal belanjaan Rp 200.000 atau kurang dari itu. Hal ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi para pengguna Visa karena nominal pembelanjaan jika di bawah 200 ribu pelanggan tidak perlu tanda tangan sebagai bukti pembayaran. Dengan Visa Easy Payments Service, pelanggan bisa melakukan transaksi pembayaran lebih cepat dan mudah.

Transaksi Lebih Mudah dengan Visa Easy Payments Service

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad, mengungkapkan bahwa para nasabah yang melakukan transaksi dengan besaran belanja di bawah 200 ribu rupiah tidak perlu tanda tangan lagi. Cukup hanya dengan menggesekkan kartu kreditnya dan proses transaksi pun sudah berhasil. Ellyana juga menambahkan bahwa layanan terbaru dari Visa ini khusus dirancang untuk meningkatkan layanan serta kecepatan dalam bertransaksi. Selain itu, layanan ini juga dapat menambah kenyamanan para pelanggan dalam berbelanja dengan kartu kredit Visa. Ditambah lagi, antrean pembelanjaan di pusat perbelanjaan pun juga dapat berkurang. Dalam pertemuan pers yang dilaksanakan pada Selasa kemarin itu, Ellyana juga menambahkan bahwa layanan terbaru Visa ini juga merupakan bukti komitmen Visa untuk selalu meningkatkan layanan kepada para konsumen.

Nasabah Visa Tak Harus Tanda Tangan jika Belanja di Bawah 200 Ribu

Visa Easy Payments Service sudah diterapkan di beberapa negara, seperti di Australia, Jepang, Korea, Singapura, Amerika Serikat, Hong Kong, dan Thailand. Layanan seperti ini dinilai juga mendapatkan tanggapan positif dari para pengguna Visa di negara-negara tersebut. Selain itu, pihak merchants pun juga memberi tanggapan yang baik atas kemudahan dalam transaksi pebayaran selama berbelanja ini. Kemudahan ini tentu akan sangat membantu para pelanggan sekaligus pihak merchants untuk melakukan transaksi lebih cepat.

Tak Perlu Lagi PIN dan Tanda Tangan

Dalam transaksi dengan cara ini, PIN dan tanda tangan memang tidak diperlukan. Namun, keamanan transaksi dengan metode ini akan selalu terjamin. Ini karena transaksi yang menggunakan Visa Easy Payment Service sudah terotorisasi oleh penerbit kartu secara elektronik. Salah satu perusahaan ritel yang juga menawarkan produk Visa Easy Payment Service ini adalah Carrefour.

Baru-baru ini, Carrefour memperkenalkan produk ini di 81 outletnya yang berada di berbagai wilayah di Indonesia. Para konsumen yang berbelanja di Carrefour kini juga dapat merasakan kemudahan dengan menggunakan kartu kredit Visa. Dengan nominal belanjaan di bawah 200 ribu rupiah, para pelanggan tidak perlu lagi membubuhkan tanda tangan dan memasukkan PIN setiap kali melakukan pembayaran. Pelanggan cukup menggesekkan kartu dan transaksi selesai.

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *