Teropong Bisnis | Homepage
Miliki Hunian Impian dengan KPR Bank BCA

Miliki Hunian Impian dengan KPR Bank BCA

0 Comments 🕔27.Apr 2013

Semua orang termasuk Anda tentunya ingin memiliki hunian impian sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga. Ya, kebutuhan papan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia selain sandang dan pangan. Dengan memiliki sebuah hunian maka Anda dan keluarga dapat menjalani kehidupan bersama dengan nyaman dan menyenangkan. Terlebih dari itu tempat tinggal merupakan suatu investasi yang akan terus bertambah nilainya dari tahun ke tahun.

Namun tidak semua orang hari ini mampu membeli atau membangun tempat tinggal. Banyak dari masyarakat kita yang terpaksa mengontrak atau menyewa rumah sebagai tempat tinggal sementara sembari mempersiapkan tabungan yang nantinya digunakan untuk membeli atau membangun rumah. Harga sewa kontrak rumah pun tak sedikit. Bahkan jika dikalkulasi dengan cermat, biaya sewa rumah per bulannya sama dengan biaya mencicil rumah lewat KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Hal ini perlu Anda cermati, karena siapa tahu biaya sewa kontrak Anda terbuang percuma. Jikalau uang sewa kontrak Anda alihkan untuk mencicil rumah, maka dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan Anda sudah mampu memiliki rumah sendiri.

Mencicil Sekaligus Investasi Lewat KPR BCA

Apakah Anda salah seorang yang ingin memiliki rumah saat ini? Mungkin Anda sudah sangat ingin memiliki rumah namun apa daya dana Anda belum mencukupi semuanya. Hal ini tidak hanya terjadi pada Anda. Banyak pegawai atau pengusaha yang belum berani membeli rumah karena dana mereka belum mencukupi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, berbagai bank di Indonesia menawarkan KPR, salah satunya adalah KPR BCA.

Miliki Hunian Impian dengan KPR Bank BCA

Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Bank ini memiliki prestasi dan kepercayaan dari masyarakat yang cukup tinggi. Oleh karena itu, mencicil rumah di Bank BCA lewat KPR BCA dapat Anda jadikan alternatif pilihan bagi Anda yang ingin mencicil rumah.

Mencicil rumah bisa dibilang tidak ada ruginya, semuda apapun usia Anda. Mengapa demikian?

1. Karena rumah merupakan salah satu investasi properti setrategis yang tak akan turun nilainya, bahkan cenderung naik setiap tahunnya. Harga tanah dan bangunan terus merangkak naik seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal.

2. Selain sebagai investasi tabungan yang cukup menjanjikan, mencicil rumah bisa dibilang lebih baik daripada sekedar menampung uang di bank  yang jumlahnya tidak bertambah bahkan cenderung menurun nilainya. Dengan mencicil rumah, uang Anda bisa Anda ‘selamatkan’ dari berbagai pengeluaran tidak perlu, bahkan bisa Anda jadikan asset warisan anak cucu Anda kelak.

Kelebihan KPR BCA

Miliki Hunian Impian dengan KPR Bank BCA

Mengambil program KPR BCA merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, KPR ini memiliki beberapa fitur unggulan :

1. Suku bunga rendah dan flat yang tetap memungkinkan Anda mencicil dengan biaya yang sama walaupun terjadi inflasi di negara kita.

2. Jika Anda bisa melunasi kredit Anda sebelum jatuh tempo, maka tiada penalti yang harus Anda bayarkan. Hal ini tentu saja menguntungkan Anda karena jika suatu saat Anda memiliki rejeki banyak, Anda bisa menutup KPR Anda tanpa denda.

3. Persyaratan yang cukup mudah. Persyaratan ini dapat Anda cek langsung di Bank BCA atau situs resminya.

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Perkembangan Trend Deflasi Di Indonesia

Perkembangan Trend Deflasi Di Indonesia 0

Saat ini banyak diantaranya negara yang mengalami trend deflasi yang disebut pula sebagai deflasi global. Sementara untuk

Lihat 3 Hal Ini dan Terapkan Passion dalam Bisnis Anda!

Lihat 3 Hal Ini dan Terapkan Passion dalam Bisnis Anda! 0

Passion merupakan hal paling penting untuk dapat sukses dalam bisnis saat ini. Karena dengan passion atau

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *