Teropong Bisnis | Homepage
Mendapatkan Kartu Kredit BCA Sebagai Solusi Transaksi Praktis

Mendapatkan Kartu Kredit BCA Sebagai Solusi Transaksi Praktis

0 Comments 🕔17.Jun 2013

Mendapatkan-Kartu-Kredit-BCA-Sebagai-Solusi-Transaksi-Praktis-2

Kartu kredit telah menjadi salah satu layanan transaksi keuangan yang cukup populer dengan banyaknya pemilik serta mudahnya ditemui sistem pelayanan transaksi keuangan yang memiliki pilihan transaksi menggunakan kartu kredit. Beberapa bank nasional juga berlomba –  lomba mengeluarkan produk kartu kredit baik itu bekerja sama dengan penyedia layanan kartu kredit internasional ataupun berdiri sendiri. Salah satu bank nasional yang memiliki cukup banyak produk kartu kredit adalah BCA. Bank ini bekerja sama dengan VISA dan MasterCard untuk mengeluarkan produk kartu kredit bagi nasabah yang ingin mendapatkan jaringan layanan penggunaan kartu kredit yang lebih luas. Produk ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi nasabah yang banyak bepergian ke luar negeri dan ingin tetap menggunakan kartu kreditnya sebagai solusi pembayaran.

Macam -macam Kartu Kredit Dari BCA

BCA memberikan banyak pilihan bagi nasabahnya yang ingin memiliki kartu kredit, ragam dan jenis kartu kredit yang ditawarkan terkait dengan luasnya jaringan yang dapat melayani transaksi menggunakan kartu kredit tersebut, limit atau batasan jumlah transaksi yang dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit serta suku bunga yang berlaku untuk setiap transaksi yang dilakukan. Dengan tawaran biaya dan limit transaksi yang kompetitif untuk tiap – tiap kartu kredit yang ditawarkan, BCA memberikan kebebasan bagi para nasabahnya untuk memilih kartu kredit yang paling sesuai dengan kebutuhan dalam melakukan transaksi keuangan.

BCA memiliki lima tawaran kratu kredit dengan limit dan biaya kompetitif guna memenuhi kebutuhan tiap pribadi yang menjadi nasabah BCA. Kartu kredit BCA VISA dan MasterCard menjadi dua kartu kredit unggulan yang ditawarkan oleh BCA. Kedua kartu kredit tersebut memiliki jaringan terluas di dunia guna melakukan transaksi di berbagai merchant. Kedua kartu ini sangat cocok bagi nasabah yang banyak bebergian ke luar negeri dan ingin tetap menggunakan kartu kreditnya sebagai solusi transaksi di berbagai belahan dunia. Sedangkan kartu BCA Card, Smartcash dan Visa Corporate dapat menjadi pilihan kartu kredit lain bagi para nasabah yang memiliki kebutuhan layanan transaksi kredit tertentu terkait dengan limit transaksi serta suku bunga yang diinginkan.

Mendapatkan-Kartu-Kredit-BCA-Sebagai-Solusi-Transaksi-Praktis-3

Mendapatkan Kartu Kredit BCA

Bagi calon nasabah yang ingin memiliki kartu kredit BCA maka dapat mengunjungi kantor cabang BCA dan mengisi formulir aplikasi Kartu Kredit BCA serta melengkapi dokumen – dokumen yang disyaratkan untuk mendapatkan persetujuan memiliki Kartu Kredit BCA. Terdapat beberapa persyaratan umum bahwa nasabah Kartu Utama memiliki batas minimal usia 21 tahun dan maksimal 65 tahun, Secure Card memiliki batas minimal usia 17 tahun dan kartu tambahan antara 17 hingga 65 tahun. Untuk kartu silver, nasabah harus memiliki penghasilan minimal sebesar 36 juta per tahun dan kartu gold sebesar 50 juta per tahun. Dokumen yang harus disertakan antara lain kartu identitas, fotokopi rekening koran dan fotokopi slip gaji atau surat keterangan penghasilan.

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *