Teropong Bisnis | Homepage
Mandiri Raih MURI

Mandiri Raih MURI

0 Comments 🕔07.Aug 2013

mandiri-raih-muri-3

Perkembangan Bank Mandiri

Memahami akan kebutuhan masyarakatnya, Bank Mandiri terus-menerus melakukan gebrakan. Transaksi dengan bank ini menjadi semakin mudah karena bank ini telah sangat berkembang di bidang jaringan electronic channelnya.

Baru-baru ini bank Mandiri telah melakukan perubahan di bidang penyaluran KUR. KUR atau singkatan dari Kredit Usaha Rakyat dari bank tersebut akan mengalami perubahan strategi karena akan dilakukan ke sector. Ini tentunya memberikan nilai positif karena dapat lebih memakmurkan rakyat dengan kelas ekonomi rendah sehingga secara tidak langsung lebih dapat meningkatkan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia. Mekanisme penyaluran KUR diberi nama mekanisme linkage dan diarahkan ke sector dalam negeri saja karena mengetahui bahwa terjadi penurunan pada eksport namun penjualan dalam negeri masih dalam tingkatan yang baik.

Tidak hanya itu saja, Bank Mandiri Syariah juga telah dinyatakan bahwa mereka memenuhi semua persyaratan dan ketentuan yang diminta pemerintah atau Kementrian Agama tepatnya sehingga pada tanggal 30 Juli 2013, Bank Syariah Mandiri telah mendapatkan Surat Penjaminan Dana Setoran Haji. Ini dimaksudkan bahwa akhirnya LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan telah secara resmi menjadi penjamin bagi dana haji yang disimpan di Bank Syariah Mandiri. Pastinya ini akan membuat para konsumen menjadi semakin nyaman untuk menabungkan dana naik hajinya di Bank Mandiri Syariah karena jika terjadi sesuatu oleh Bank Mandiri Syariah, maka para penabung tetap tidak akan kehilangan uang simpanannya tersebut dan tidak perlu melupakan impian naik hajinya.

Bank Mandiri Mendapatkan Penghargaan

Bank Mandiri sepertinya selalu ingin menunjukkan kepeduliannya kepada para nasabah pengguna jasanya dengan menambahkan berbagai fasilitas ATM di berbagai propinsi di Indonesia atau di 31 propinsi yang ada. Dalam waktu satu bulan saja, Bank Mandiri berhasil menambahkan sejumlah 1421 ATM sehingga menciptakan rekor di Indonesia dan dikaruniai penghargaan MURI.

Walaupun tujuan utama mereka adalah kenyamanan dan kepuasan para nasabahnya, namun demikian tentunya penghargaan ini juga merupakan salah satu penambah semangat bagi mereka. Mereka mengakui bahwa ini telah membuat mereka semakin giat untuk mengembangkan jaringannya padahal saat ini sudah ada 11.454 ATM Bank Mandiri yang tersebut di seluruh Indonesia dan dari jumlah tersebut 10.070 nya merupakan ATM tunai, 38 adalah ATM Drive Thru yang masih jarang dimiliki oleh bank lainnya, 43 ATM mobile yang memungkinkan layanan ATM diakses oleh daerah berbeda karena ATM cukup fleksibel perpindahannya, 1000 ATM non tunai yang memungkinkan para nasabah untuk melakukan berbagai transaksi non tunai.

Bukan saja perkembangan dalam sisi jumlah, bank ini pun sedang menyiapkan suatu sistem keamanan online sehingga mereka dapat membuka semua ATMnya selama 24 jam tanpa khawatir akan adanya pencurian dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

mandiri-raih-muri-2

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *