Teropong Bisnis | Homepage
Layanan Teranyar Kartu Kredit BNI

Layanan Teranyar Kartu Kredit BNI

0 Comments 🕔26.Apr 2013

Bank Nasional Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Bank BNI merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Dengan ratusan cabang di seluruh Indonesia dan ribuan counter ATM yang memudahkan penggunanya, BNI tampil menjadi bank yang selalu berinovasi dan kredibel sehingga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Di era yang serba canggih saat ini, transaksi uang tidak lagi dilakukan secara manual. Beberapa waktu yang lalu mungkin kebanyakan orang belum terlalu yakin untuk bertransaksi uang lewat akun bank. Mereka lebih memilih untuk serah terima uang cash daripada hanya dalam bentuk laporan bank karena banyak kekhawatiran dan ketakutan di dalamnya. Namun di milennium ini pandangan masyarakat lama-lama berubah. Mereka mulai percaya dengan transaksi uang virtual lewat bank dan memilih untuk menggunakan kartu kredit maupun debit untuk bertransaksi.

Kartu Kredit dengan Chip, Terobosan Baru Bank BNI

Anda pasti sudah pernah melihat dan mengamati kartu kredit. Pada setiap kartu kredit terdapat magnetic stripe yang akan digesek saat Anda melakukan transaksi. Magnetic Stripe ini mengandung sandi atau simbol yang mengidentifikasikan Anda sebagai pemegang kartu sah dari bank tersebut. Namun demikian, teknologi magnetic stripe dinilai kurang secure alias aman bagi pemegang kartunya. Pasalnya, banyak oknum yang menyalah gunakan magnetic stripe ini untuk dipalsukan sehingga oknum tersebut mampu menggunakan kartu kredit palsu untuk bertransaksi sesuai dengan akun bank seseorang.

Dengan teknologi chip yang ditawarkan Bank BNI maka kartu kredit Anda dapat terlindungi dengan baik. Pasalnya, system keamanan pada chip lebih sulit dibobol oleh oknum, sehingga Anda pun dapat tenang bahkan saat Anda kehilangan kartu kredit Anda. Namun Anda harus tetap segera memblokir kartu tersebut tepat setelah Anda menyadarinya.

Kartu Kredit Bank BNI, Kecil Banyak Manfaatnya

Apakah Anda salah satu pengguna kartu kredit Bank BNI? Kartu kredit ini akan membuat proses transsaksi Anda lebih mudah. Beberapa kemudahan yang dapat Anda nikmati antara lain :

1. Anda dapat berbelanja dengan menggunakan kartu kredit Bank BNI di mana saja, bahkan di seluruh dunia. Dengan menggunakan kartu kredit BNI Visa/ Mastercard, Anda dapat menggunakannya di seluruh outlet ATM di seluruh dunia yang berlogo PLUS/CIRRUS.

2. Anda dapat mentransfer uang untuk membayar segala jenis tagihan lewat kartu kredit BNI sesuai dengan limit yang Anda miliki.

3. Berbelanja dengan menggunakan kartu kredit BNI hanya dikenakan biaya suku bunga 2,95% dan 10% dari total tagihan.

4. Berbagai macam perlindungan untuk Anda pemegang kartu kredit BNI

Anda tidak perlu khawatir saat Anda sakit dan tidak dapat membayar tagihan kartu kredit. Pasalnya, layanan Perisai Plus memungkinkan Anda untuk berhenti sejenak menyetor tagihan kartu kredit karena sakit dengan premi hanya 0,39% per bulannya.

Dengan menggunakan BNI credit card platinum, Anda mendapatkan asuransi senilai Rp100.000.000 jika Anda mengalami kecelakaan dengan angkutan umum.

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *