Teropong Bisnis | Homepage
Kredit Lancar dari Bank Kepercayaan

Kredit Lancar dari Bank Kepercayaan

0 Comments 🕔04.Apr 2013

Membangun bisnis kecil di masa yang sudah modern ini mungkin bisa dikatakan lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan masa yang lalu. Kendala yang biasanya terjadi pada para pemilik usaha kecil adalah masalah pembiayaan dan modal yang kurang untuk membuat bisnisnya menjadi lebih besar. Melihat masalah ini, pemerintah dan juga badan keuangan swasta mencoba untuk memberikan bantuan kepada para pengusaha kecil dengan program Kredit Usaha yang ditujukan untuk para pengusaha menengah dan kecil agar dapat memperbesar usahanya.

Banyak pengusaha kecil yang bisa memanfaatkan berbagai macam program pembiayaan usaha yang dibuat oleh badan pemerintah ataupun oleh bank-bank swasta yang ada. Hampir semua bank swasta dan pemerintah yang ada di Indonesia menyediakan sejumlah dana untuk program kredit usaha kecil dan menengah untuk para pengusaha yang membutuhkan modal untuk mengembangkan bisnisnya. Jumlah dana kredit yang cukup besar diharapkan akan bisa membuat para pengusaha UKM terbantu.

Kredit UKM dari Bank Swasta Terbesar

Bank Mandiri adalah salah satu bank swasta terbesar yang memiliki jutaan nasabah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Banyaknya nasabah yang mempercayakan keuangannya kepada bank ini menjadikan bank swasta ini mencoba untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas dan program yang menguntungkan para nasabahnya. Salah satu program yang diharapkan dapat membantu para nasabah dan masyarakat Indonesia adalah program kredit untuk para pengusaha UKM yang ada di berbagai daerah. Kredit ini berbentuk pinjaman modal usaha yang bisa digunakan oleh para pengusaha UKM.

Kredit Lancar dari Bank Kepercayaan

Proses kredit yang cukup cepat dan mudah menjadikan kredit UKM dari Bank Mandiri banyak menarik perhatian para pengusaha kecil dan menengah. Untuk bisa mendapatkan kredit usaha ini, Anda dapat mendatangi cabang Bank Mandiri terdekat dan meminta penjelasan lebih lanjut tentang kredit yang bermanfaat ini. Proses pembayaran kredit juga tidak terlalu rumit. Saat ini telah banyak pengusaha yang memilih untuk mengambil kredit usaha dari Bank Mandiri yang terkenal dan terpercaya.

Dana Lebih Besar Untuk Kredit Lebih Bermanfaat

Dalam mempersiapkan dana yang akan dialokasikan sebagai kredit UKM, Bank Mandiri selalu mempersiapkan dana dalam jumlah yang besar. Pada tahun 2012 yang lalu, bank terpercaya ini tercatat telah menggelontorkan kredit sebesar 38,44 triliun. Angka tersebut meningkat 27 persen dari alokasi kredit pada tahun 2011. Sebanyak 5.560 debitur atau pembuat kredit baru yang tercatat pada tahun 2012 yang lalu. Para debitur baru tersebut adalah para pengusaha yang membutuhkan bantuan dana untuk usahanya.

Kredit Lancar dari Bank Kepercayaan

Peningkatan ini lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan pasar yang hanya mencapai 25 persen para tahun 2012. Keberhasilan pada tahun 2012 ini ingin ditingkatkan kembali oleh Bank Mandiri. Pada tahun 2013 ini, Bank Mandiri menargetkan pertumbuhan kredit UKM sebesar 38 persen. Sektor perdagangan dan pertanian menjadi sasaran utama untuk kredit UKM Bank Mandiri.

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *