Teropong Bisnis | Homepage
Kartu Kredit BRI sebagai Pilihan Baru Kepemilikan Kartu Kredit

Kartu Kredit BRI sebagai Pilihan Baru Kepemilikan Kartu Kredit

0 Comments 🕔13.Jun 2013

Kartu kredit menjadi sebuah produk yang mulai populer sebagai sebuah pilihan cara pembayaran yang praktis. Kepemilikan kartu kredit telah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian manusia modern, terutama mereka yang hidup di kota besar dan membutuhkan solusi transaksi atau pembayaran yang mudah, cepat, dan praktis. Atas dasar itulah ada berbagai produk kartu kredit yang diluncurkan oleh bank nasional ataupun penyedia kartu kredit internasional.

Kartu Kredit BRI menjadi salah satu produk kartu kredit yang dikelarkan oleh bank lokal dengan membidik pangsa pasar nasabah BRI serta konsumen selain nasabah yang mencari alternatif kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Sekilas Tentang Kartu Kredit dari BRI

BRI menawarkan produk kartu kreditnya dengan beberapa tawaran yang menarik; beberapa tawaran tersebut didesain guna memenuhi gaya hidup, minat serta kemampuan ekonomi kalangan tertentu yang dibidik sebagai nasabah. BRI menawarkan iuran tahunan atau annual fee gratis bagi nasabah kartu kredit pada tahun pertama. Poin ini dapat menjadi salah satu alasan bagi calon nasabah untuk mencoba menggunakan kartu kredit keluaran BRI ini. Poin penting lain dari tawaran kartu kredit ini adalah bunga sebesar 2,6% yang merupakan bunga paling ringan dibandingkan dengan kartu kredit lain yang beredar di Indonesia. Kartu Kredit BRI juga menawarkan gratis asuransi pribadi yang memberi perlindungan terkait kejadian kecelakaan yang menimpa nasabahnya.

Kartu Kredit BRI Sebagai Pilihan Baru Kepemilikan Kartu Kredit

Selayaknya sebuah produk kartu kredit yang didesain dengan membidik pangsa pasar nasabah yang gemar berbelanja, maka Kartu Kredit BRI menawarkan diskon di berbagai toko, restoran serta factory outlet yang menjalin kerjasama dengan kartu kredit ini. Poin ini dapat menjadi bagian menarik bagi calon nasabah yang gemar berbelanja atau berwisata kuliner karena menawarkan diskon di berbagai tempat belanja dan wisata kuliner. Selain itu, nasabah kartu kredit yang sering bepergian juga mendapatkan fasilitas khusus berupa lounge di 33 lokasi bandar udara untuk kartu gold dan platinum. Dengan beberapa penawaran menarik tersebut, kartu kredit dari BRI ini dapat menjadi alternatif bagi mereka yang belum memiliki kartu kredit dan ingin mencoba memiliki kartu kredit ataupun bagi pengguna kartu kredit yang ingin menambah koleksi kartu kredit.

Syarat Mendapatkan Kartu Kredit BRI

Calon nasabah pengguna kartu kredit dapat langsung mendatangi kantor BRI terdekat guna mengurus pendaftaran kepemilikan Kartu Kredit BRI. Calon nasabah diwajibkan membawa persyaratan berupa fotokopi KTP, fotokopi kartu kredit yang telah dimiliki dan telah aktif minimal selama 6 bulan, surat keterangan penghasilan atau slip gaji dengan minimal pendapatan sebesar 3 juta per bulan jika tidak memiliki kepemilikan kartu kredit dari bank lain. Fotokopi SIUP, NPWP serta rekening koran dengan catatan transaksi yang terjadi selama 3 bulan terakhir.

Gambar: stabilitas.co.id

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *