Teropong Bisnis | Homepage
Kartu Kredit BNI

Kartu Kredit BNI

0 Comments 🕔12.Jun 2013

Bank Nasional Indonesia (BNI) sudah lama mengeluarkan produk kartu kredit BNI khusus untuk para nasabah BNI. Kartu kredit tersebut adalah kartu kredit reguler yang terbagi menjadi dua macam kartu kredit reguler. Kedua jenis kartu kredit BNI reguler tersebut adakah kartu BNI Visa dan BNI MasterCard. Masing-masing kartu kredit BNI Visa dan BNI MasterCard terbagi lagi menjadi kartu BNI/MasterCard Gold dan kartu BNI Visa/MasterCard Silver.

Kartu kredit BNI Visa dan MasterCard

Mungkin tidak semua nasabah mengetahui perbedaan antara kartu kredit BNI Visa dan MasterCard. Ada beberapa perbedaan yang dapat diidentifikasi oleh para nasabah seperti Anda seputar kartu kredit BNI, baik BNI Visa maupun BNI MasterCard. Salah satu perbedaan antara kedua jenis kartu kredit reguler ini dapat Anda lihat dari fisiknya.

Kartu Kredit BNI

Bila kartu kredit BNI Visa terlihat ada logo Visa Internasional. Keduanya, baik BNI Visa silver maupun BNI Visa Gold memiliki logo Visa yang sama. Sama juga dengan kartu BNI Mastercard silver dan gold masing-masing juga dibubuhi logo MasterCard pada bagian kartu. Kini para para nasabah dapat memilih jenis kartu kredit mana yang sesuai dengan kebutuhan.

BNI Style Titanium, BNI Visa Corporate Card, dan BNI Affinity Card

BNI tidak hanya mengeluarkan kartu kredit BNI Visa dan MasterCard saja. Ada beberapa produk BNI saja yang kemudian dikemas dalam bentuk kartu kredit. Sebut saja salah satunya adalah BNI Style Titanium. BNI mempersembahkan jenis kartu BNI Style Titanium bagi Anda yang berkepribadian cemerlang. Dengan memiliki kartu BNI Style Titanium, Anda memiliki keleluasaan dalam bertransaksi. Anda juga akan merasakan transaksi yang nyaman meskipun Anda berada di luar negeri karena kartu BNI Style Titanium sudah berskala internasional.

Kartu Kredit BNI

Bila Anda penasaran seputar BNI Style Titanium, silahkan Anda bisa menghubungi BNI Call untuk informasi lebih detail seputar BNI Style Titanium. Customer Service yang ramah dan profesional akan siap melayani Anda kapan saja. Anda sebagai pribadi yang sukses memang memerlukan layanan yang ekstra agar semua kegiatan transaksi Anda dapat berjalan dengan lancar. Maka dari itu BNI dengan produk kartu kredit BNI Style Titanium-nya akan memenuhi kebutuhan Anda.

Masih ada dua jenis kartu kredit BNI lainnya yang bisa Anda gunakan, yaitu BNI Visa Corporate Card dan BNI Affinity Card. BNI Visa Corporate Card merupakan jenis produk kartu kredit dari BNI yang dibuat khusus untuk para eksekutif sebuah perusahaan. Kartu kredit yang satu ini digunakan untuk mempermudah segala jenis transaksi yang berkaitan dengan kegiatan perusahaan tersebut. Ciri utama dari kartu kredit yang satu ini adalah nama perusahaan yang tercantum pada kartu sebagai simbol atau prestige perusahaan tersebut. Sedangkan BNI Affinity Card adalah sebuah produk berupa kartu kredit dari BNI  dimana kartu kredit ini tak lain adalah simbol kerjasama dengan lembaga non-profit. Sama halnya dengan BNI Visa Corporate Card, BNI Affinity Card juga terdapat nama lembaga yang bersangkutan sebagai bukti kerjasama antara lembaga tersebut dan BNI.

Gambar: bni.co.id

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *