Teropong Bisnis | Homepage
Info Layanan Terbaru Bank BNI

Info Layanan Terbaru Bank BNI

0 Comments 🕔30.Apr 2013

Pihak BNI kini menawarkan beberapa layanan terbaru yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi para nasabahnya. Beberapa jenis layanan terbaru BNI yang kini sudah banyak digunakan oleh para nasabah setia BNI antara lain: BNI Card Center-BNI Call, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking: Personal, BNI Simponi, dan Produk Asuransi BNI.

BNI Card-BNI Call

BNI Card-BNI Call merupakan salah satu bentuk layanan terbaru dari BNI yang akan memberikan solusi dari segala jenis permasalahan seperti pertanyaan dari pemilik kartu kredit BNI atau dari para calon pemegang kartu kredit BNI yang kemudian akan dijawab melalui Layanan Telepon yang tetap aktif selama 24 jam. Layanan BNI Call ini tidak hanya beroperasi selama 24 jam, melainkan juga tetap akan melayani para nasabah  BNI selama 7 hari dan 365 hari atau setahun. Anda para pemilik kartu kredit akan siap dilayani oleh pihak BNI Call Officer yang bertugas. Dijamin segala pertanyaan akan dijawab dan mendapat solusi terbaik dari BCO yang  handal dan sangat ramah.

Info Layanan Terbaru Bank BNI

Anda dapat menanyakan apa saja yang berkaitan dengan kartu kredit seperti status aplikasi, informasi layanan dan produk, persyaratan apliaksi, merchandising/pemesanan barang-barang, transaksi transfer dana, transaksi pembayaran tagihan dan transaksi Transfer Balance. Call Forward kni menjadi layanan terbaru dari BNI Call dimana para pemilik kartu kredit BNI yang berada di luar Kota Jakarta dapat menghubungi Layanan Telepon selama 24 jam dengan menggunakan pulsa lokal dengan kualitas suara yang sangat jernih.

BNI SMS Banking

Kemudian layanan terbaru lainnya dari BNI yaitu BNI SMS Banking. Layanan terbaru ini akan memberikan Anda para nasabah berbagai kemudahan dalam hal bertransaksi yaitu hanya dengan mengirimkan pesan singkat dari mobile phone Anda. Berbagai jenis transaksi yang bisa Anda lakukan melalui layanan ini antara lain transaksi isi ulang pulsa, membayar tagihan kartu kredit BNI, transfer dan lain sebagainya. Transaksi-transaksi ini bisa Anda lakukan hanya dengan mngirimkan SMS semudah Anda berkirim SMS untuk teman, sahabat, keluarga atau pasangan Anda. Adapun sejumlah manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui layanan BNI SMS Banking ini antara lain: transaksi non-finansial, limit transaksi, cara aman bertransaksi dan cara mudah bagi para nasabah BNI untuk menjadi pengguna BNI SMS Banking.

Info Layanan Terbaru Bank BNI

Layanan BNI berikutnya adalah  BNI Internet Banking. Sama halnya dengan layanan BNI SMS Banking,  BNI Intenet Banking juga akan memberikan Anda berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi. Namun sebelum Anda menjadi user layanan  ini, Anda harus melakukan aktivasi akun terlebih dahulu dengan cara melakukan registerasi BNI Internet Banking melalui ATM BNI.  Anda juga bisa mengaktivasi akun BNI Internet Banking langsung melalui situs resmi BNI.

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *