Teropong Bisnis | Homepage
Yang Perlu Anda Ketahui tentang Bank Mega

Yang Perlu Anda Ketahui tentang Bank Mega

0 Comments 🕔28.Sep 2013

Bank Mega berawal dari usaha keluarga bernama PT. Bank Karman tahun 1969 di Surabaya dan kemudian berubah menjadi PT. Mega Bank tahun 1992 dan pindah ke Jakarta. Tahun 1996, PT. Mega Bank diakuisisi oleh PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama.

PARA GROUP tidak mengubah nama, tapi pada 1997, lambang Bank Mega diubah agar lebih mudah dikenal masyarakat. Tahun 2000, nama PT. Mega Bank diubah menjadi PT. Bank Mega.

PT. Bank Mega akhirnya go public dengan melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES dan berubah menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Bank Mega mempunyai moto Mega Tujuan Anda dan menjadi bank yang tidak terpengaruh krisis ekonomi dan menjadi salah satu bank terkemuka di Asia Pasifik. PT. Bank Mega Tbk berhasil berkembang dan bertahan dengan profesionalismenya dan struktur permodalan yang kuat.

Sekarang ada Menara Bank Mega di Kawasan Terpadu CT Corp, One Stop Financial Services, dimana didalamnya terdapat juga PT. Bank Syariah Mega Indonesia, PT. Mega Capital Indonesia, PT. Asuransi Jiwa MegaLife dan PT. Asuransi Umum Mega (Mega Insurance).

Teknologi yang diterapkan disini memungkinkan nasaban dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan cepat. Selain itu, Bank Mega juga menyediakan Priority Banking, Mega First untuk kepuasan nasabah.

Bank Mega juga menyediakan Call Center di lantai 6, Card Center di lantai 7, Treasury Room di lantai 16 dan Safe Deposit Box dengan keamanan yang terbaik, dan juga Training Center, sebagai pusat pelatihan SDM di lantai 12. Nasabah juga bisa menggunakan ATM 24 jam yang tersedia.

Di menara ini terdapat banyak fasilitas yang memadai. Contohnya, keamanan berstandar internasional, ruang auditorium dengan kapasitas 1000 orang dan fasilitas lengkap, club dan resto café dengan makanan ala hotel bintang 5, tempat relaksasi, seperti salon, sauna, massage dan fitness center, parkir mobil luas dan juga Helipad di puncak tertinggi.

Bank Mega berhasil karena ada budaya perusahaan yang diterapkan, yaitu kewirausahaan, etika, kerjasama, dinamis dan komitmen.

Bank Mega juga mempunyai visi dan misi yang jelas. Untuk visi, Bank Mega ingin menjadi Bank kebanggaan bangsa dan misi Bank Mega adalah menciptakan hubungan baik dengan nasabah dan pemegang saham melalui jasa dan pelayanan perbankan yang terbaik pula.

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia 0

Ada kabar gembira bagi Anda pengguna lahan parkir di Jakarta. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM 0

PT BTPN akan mengupayakan untuk meningkatkan sektor yang ada di UMKM. Hal ini tentunya akan memberikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *