Teropong Bisnis | Homepage
Titik Penting Di Perjalanan Bank Capital

Titik Penting Di Perjalanan Bank Capital

0 Comments 🕔23.Nov 2013

Ada banyak peristiwa penting yang terjadi di perjalanan Bank Capital, salah satu bank tersukses di Indonesia. Beberapa dari peristiwa tersebut yang perlu dicermati adalah:

1.     1 Desember 2010, Bank Capital membuka cabang baru di daerah Asemka. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan nasabah di daerah Jakarta Barat. Dan, pada 1 Desember 2011, Bank Capital juga membuka Kantor Cabang Pembantu Asemka yang menjadi kantor cabang ke 31.

2.     1 Juni 2011, Bank Capital melakukan perubahan logo. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan pihak bank dengan nasabah, pemegang saham dan masyarakat perbankan di Indonesia.

3.     20 Juni 2011, Bank Capital mengembangkan usahanya dengan memperluas kantor yang berlokasi di Gedung Sona Topas Tower Lantai Dasar di Jl. Jendral Sudirman Kav 26, Jakarta. Sebelumnya, Bank Capital berada di lantai 12. Dengan perluasan ini, maka nasabah dapat lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan dari Bank Capital.

4.     21 November 2011, Bank Capital menandatangai kerjasama dengan Asuransi Wanaartha Life. Kerjasama ini bertujuan untuk pemenuhan asuransi jiwa untuk kredit pada nasabah.

5.     25 Juni 2012, Bank Capital Cabang Pembantu Tanah Abang di relokasi ke lokasi baru yaitu di Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Lantai 7 nomor 21-22, Jakarta Pusat. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

6.     7 Februari 2013, Bank Capital membuka Cabang Pembantu Salemba di daerah Sentra Salemba Mas, Jalan Salemba Raya No. 34-36 I Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Pembukaan cabang ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan nasabah di daerah Salemba dan juga memberikan beberapa produk dan penawaran terbaru.

Selain itu, hal ini dilakukan untuk menunjukkan kepercayaan Bank Capital dengan para nasabahnya.

7.     8 April 2013, Bank Capital Kelapa Gading melakukan relokasi dari Jl. Boulevard Barat Blok LC-7 No. 2 menuju ke Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading Blok RA-19 No. 3. Relokasi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk nasabah dalam melakukan transaksi.

8.     17 Juni 2013, Bank Capital merelokasi Cabang Pondok Indah ke alamat baru yaitu Radio Dalam di Jalan Raya Radio Dalam Blok H Nomor 4A. Tujuannya, agar masyarakat lebih mudah dan nyaman saat mendapatkan pelayanan perbankan.

9.     12 Agustus 2013, Bank Capital membuka cabang di Jembatan Dua. Tujuannya, Bank Capital ingin memperluas jaringan, memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada masyarakat daerah Jembatan Dua dan menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap bank ini juga meningkat.

Selain peristiwa-peristiwa penting diatas, banyak juga usaha yang dilakukan oleh Bank Capital untuk meningkatkan layanannya terhadap nasaba.Contohnya, Bank Capital juga menyediakan beberapa program spesial, seperti Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK), Program Promosi Capital Save Gold dan Program Capital Plus Lock.

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia 0

Ada kabar gembira bagi Anda pengguna lahan parkir di Jakarta. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM 0

PT BTPN akan mengupayakan untuk meningkatkan sektor yang ada di UMKM. Hal ini tentunya akan memberikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *