Teropong Bisnis | Homepage
Kartu Kredit Spesial untuk Unimed dari BNI

Kartu Kredit Spesial untuk Unimed dari BNI

🕔06.Nov 2013

BNI kembali melakukan gebrakan baru dengan bekerja sama dengan Universitas Negeri Medan (Unimed) dengan mengeluarkan Kartu Kredit Affinity BNI-Unimed Card. Kerjasama ini merupakan perwujudan dari nota kesepahaman yang ditandatangani pada tahun 2011. Dan, Unimed adalah perguruan tinggi ke 27 yang bekerja sama dengan BNI.

Johnny R Tampubolon, CEO BNI Region Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh mengatakan bahwa kartu kredit spesial ini merupakan perwujudan dari hubungan kerjasama untuk masa depan. Dan juga, hal ini dilakukan karena BNI peduli dengan dunia pendidikan.

Johnny juga menambahkan Kartu Kredit Affinity BNI-Unimed Card ini tidak hanya akan membantu transaksi para civitas akademika dan alumni universitas ini. Sebagian hasil transaksi ini juga akan digunakan untuk mengembangkan Unimed.

Acara peresmian dan peluncuran Kartu Kredit Affinity BNI-Unimed Card dihadiri oleh beberapa tokoh. Beberapa tokoh ini adalah GM Card Business Division BNI, Dodit W Probojakti, PR I Unimed Prof Khairil Ansari dan PR III Binner Ambarita. Johnny juga mengatakan bahwa kartu kredit ini dapat dimiliki dan digunakan oleh semua keluarga besar Unimed, mulai dari mahasiswa, dosen, alumni, unit usaha Unimed dan lainnya.

Kartu Kredit Affinity BNI-Unimed Card diluncurkan dalam 2 jenis kartu, yaitu Emas dan Platinum. Kedua kartu ini berfungsi layaknya kartu kredit BNI lainnya. Jadi, dapat digunakan di semua tempat dengan merchant bertandaVISA.

Menurut GM Card Business Division BNI, Dodit W Probojakti, ada beberapa keunggulan dari kartu kredit ini. Yang pertama, pemegang kartu akan lebih mudah dalam berbelanja dengan kartu ini karena ada kemudahan cicilan.

Kartu kredit spesial ini juga mempunyai fitur transfer dana otomatis ke rekening tabungan (SmartTransfer). Dan seperti kartu kredit BNI, pemegang kartu kredit ini juga mendapatkan akses ke 34 airport lounge di seluruh Indonesia dan SmartBill, yaitu tagihan rutin tanpa biaya.

Untuk yang senang bepergian, kartu ini juga memberikan layanan TeleTravel untuk kemudahan pembelian tiket pesawat dan paket wisata. Dan, masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Untuk pemegang Kartu Kredit Affinity BNI-Unimed Card jenis Platinum, ada kenikmatan tambahan, tambah Dodit seperti khUNIMEDs. Layanan ini diberikan oleh Visa Internasional. Dengan layanan ini, anda akan mendapatkanConcierge Service and Golf Reservation dengan mudah dibeberapa golf course terkenal di Indonesia.

Prosesi peresmian kartu kredit spesial ini ditandai dengan diberikannya beasiswa BNI Gemilang senilai Rp. 200 juta kepada Unimed yang diterima oleh Pembantu Rektor (PR) III Unimed, Prof Binner Ambarita.PR I Unimed, Prof Khairil Ansari mewakili Rektor sebagai simbol dimulainya kerjasama ini.

Penggunaan Kartu Kredit Affinity BNI-Unimed Card ini juga didukung oleh semua pihak di Unimed. Hal ini dikarenakan kartu ini akan digunakan untuk mengembangkan Unimed itu sendiri.

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia 0

Ada kabar gembira bagi Anda pengguna lahan parkir di Jakarta. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM 0

PT BTPN akan mengupayakan untuk meningkatkan sektor yang ada di UMKM. Hal ini tentunya akan memberikan