Teropong Bisnis | Homepage
Inilah Bank Pendukung Pebisnis Kecil dan Menengah

Inilah Bank Pendukung Pebisnis Kecil dan Menengah

0 Comments 🕔13.Dec 2013

Salah satu bank yang mungkin bisa Anda manfaatkan adalah Bank Windu. Bank ini sendiri merupakan merger dari dua bank yaitu Bank Multicor Tbk dan PT. Bank Windu Kentjana. Kedua bank tersebut membuat kesepakatan untuk merger pada tanggal 8 Februari 2008. Awalnya, bank ini dikenal dengan nama PT. Bank Windu Kentjana International Tbk.

Bank ini termasuk dalam bank umum devisa dan tercatat dalam Bursa Efek Indonesia. Anda tidak perlu takut jika ingin menggunakan layanan dari Bank Windu. Ini karena hingga sekarang bank ini sudah memiliki jaringan setidaknya 75 kantor. Jaringan tersebut tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, dan lain-lain.

Rencananya, jaringan lain juga akan segera dibuka untuk memenuhi kebutuhan nasabah di berbagai kota. Bank yang sudah merger ini ingin membantu Anda khususnya bagi Anda yang sedang mengembangkan usaha kecil menengah. Hal ini sesuai dengan visi mereka yaitu ingin menjadi bank fokus usaha kecil dan menengah yang terkemuka.

Setidaknya, Bank Windu memiliki 3 misi yang diemban. Pihaknya ingin memberikan layanan yang memuaskan bagi para nasabah mereka. Tentunya, layanan yang memuaskan tersebut merupakan bukti nyata bahwa mereka ingin membantu usaha yang dimiliki oleh nasabah. Dengan begitu, mereka juga akan dapat terus membina hubungan baik dengan para nasabah termasuk Anda nantinya.

Memberikan kepuasan memang tidak mudah untuk dilakukan seiring dengan kompleksnya permintaan dan kebutuhan nasabah. Namun, Bank Windu berusaha terus untuk memastikan ketepatan, integritas, dan akuntabilitas mereka sebagai bank yang bisa dipercaya. Untuk terus berkembang, Bank tidak akan berpuas diri.

Pihaknya berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan tanggung jawab. Mereka juga mengusahakan untuk menuntut tenaga kerja agar selalu prima dan dapat dipercaya. Keseriusan ini juga dibuktikan dengan beberapa awards bergengsi yang didapatkan oleh Bank ini. Contohnya, pada tanggal 30 Juli 2012 yang lalu, Bank ini masuk dalam Best of The Best 50 Top Companies for 2012.

Awards ini diberikan oleh Majalah Forbes Indonesia. Dengan awards ini, Bank Windu dinilai sebagai bank yang memiliki pertumbuhan dan kestabilan finansial yang sangat baik. Di tanggal yang sama, bank ini juga mendapatkan predikat “sangat bagus” yang diperoleh dari majalah InfoBank. Penilaiannya diambil dari kinerja keuangan tahun sebelumnya.

5 hari sebelumnya tahun lalu, Bank Windu juga memperoleh penghargaan dari koresponden bank yaitu bank Citibank. Hal ini terkait dengan pencapaian pihak bank atas kinerja penggunaan jasa elektronik STP. Kinerja bank dinilai baik karena memperoleh rate 95%.

Tentu saja dengan alasan-alasan di atas, diharapkan Anda bisa yakin dengan bank tersebut. Setidaknya, Anda tidak perlu ragu lagi saat akan mendaftar sebagai nasabah untuk kemudian merasakan kepuasan layanan mereka.

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia 0

Ada kabar gembira bagi Anda pengguna lahan parkir di Jakarta. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM 0

PT BTPN akan mengupayakan untuk meningkatkan sektor yang ada di UMKM. Hal ini tentunya akan memberikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *