Teropong Bisnis | Homepage
DBS Indonesia Dari A Sampai Z

DBS Indonesia Dari A Sampai Z

0 Comments 🕔24.Dec 2013

Dunia perbankan Indonesia dapat dikatakan kaya akan layanan. Banyak bank-bank yang mampu memuaskan para nasabah dengan layanan perbankan yang mereka miliki dan tentunya hal ini sangatlah baik untuk kondisi perekonomian Indonesia. Salah satunya adalah DBS Indonesia.

Bank ini berdiri tanggal 30 Juni 1989 dengan nama PT Bank Mitsubishi Buana. Bank ini adalah perusahaan joint venture antara The Mitsubishi Bank Ltd. Dengan PT Bank Buana Indonesia.

Tahun 1997, DBS Bank Ltd. menjadi pemilik saham terbesar dengan proses akuisisi saham bagian dari Mitsubishi Bank Ltd. Dan, nama perusahaan ini pun berubah menjadi PT Bank DBS Buana.

Perubahan nama juga terjadi lagi pada bulan Oktober 2000. PT Bank DBS Buana dirubah menjadi PT Bank DBS Indonesia.

Tahun 2005, bank ini mulai masuk dalam usaha perbankan korporasi dan konsumen. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya program untuk konsumennya yang diberi nama DBS Treasures Priority Banking (Perbankan Prioritas DBS).

Program ini dibuat untuk membidik konsumen kalangan atas di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini terbukti berhasil dengan berkembangnya DBS Indonesia menjadi 35 cabang dan sub-cabang di 11 kota di Indonesia saat ini.

Selain itu, DBS Indonesia juga menyediakan berbagai layanan perbankan untuk para konsumennya. Layanan ini meliputi pengelolaan kekayaan, penyediaan modal dan pinjaman, pembiayaan perdagangan, deposito berjangka, layanan pasar uang, rekening dan tabungan, rekening giro, valuta asing dan lainnya.

Selain layanan tersebut, DBS Indonesia juga menyediakan beberapa produk dan jasa untuk para nasabahnya. Salah satu yang paling utama adalah investasi perbankan.

DBS Indonesia bekerjasama dengan DBS Vickers Securities Indonesia dan DBS Bank menyediakan layanan ini untuk para nasabah yang ingin berinvestasi. Layanan investasi perbankan ini meliputi:

DBS indonesia

1. Pasar Modal

DBS Indonesia diakui sebagai salah satu pemimpin dalam kegiatan pasar modal di Indonesia. Dan memang, keahlian dan pengalaman yang perusahaan ini punya tidak perlu diragukan lagi.

DBS Vickers Securities Indonesia yang turut serta dalam program ini juga adalah salah satu broker terbaik yang dapat Anda temukan di Indonesia. Broker ini mempunyai wewenang untuk menandatangani nilai ekuitas dan hutang BAPEPAM.

Layanan ini tidak hanya tersedia untuk individual tetapi juga perusahaan yang ingin mendapatkan solusi pembiayaan ekuitas.

2. Konsultasi

Selain bantuan dalam penanaman modal, DBS Indonesia juga menyediakan jasa konsultasi untuk membantu nasabah. Dengan jasa layanan konsultasi ini, maka nasabah dapat mencapai target yang mereka inginkan.

Sekali lagi, layanan ini juga diberikan tidak hanya untuk individual tetapi juga perusahaan. Perusahaan akan dapat sangat terbantu dengan layanan ini dan dapat mengurangi resiko merugi yang mereka alami saat akan mengembangkan bisnis dengan cara berinvestasi di pasar modal.

 DBS Indonesia

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia 0

Ada kabar gembira bagi Anda pengguna lahan parkir di Jakarta. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM 0

PT BTPN akan mengupayakan untuk meningkatkan sektor yang ada di UMKM. Hal ini tentunya akan memberikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *