Teropong Bisnis | Homepage
Business Card, Sahabat Baru Para Pengusaha dan Wirausahawan

Business Card, Sahabat Baru Para Pengusaha dan Wirausahawan

0 Comments 🕔23.Oct 2013

Apakah Anda mempunyai kartu kredit? Bila ya, anda pasti tahu bahwa kartu kredit ini mempunyai limit yang terbatas. Bagaimana bila Anda membutuhkan dana tunai yang besar, seperti untuk kebutuhan bisnis anda? Ternyata ada kartu kredit terbaru yang dibuat khusus untuk kebutuhan bisnis seperti ini.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Danamon) tampaknya mengerti akan kebutuhan para pengusaha dan wirausahawan ini akan dana tunai yang cukup besar. Oleh karena itu, baru-baru ini, mereka meluncurkan kartu kredit baru yang ditujukan untuk nasabah para wirausahawan. Kartu kredit ini dinamakan Business Card yang dirancang khusus untuk para wirausahawan.

Kartu kredit ini nantinya akan memberikan fasilitas yang sangat membantu untuk para wirausahawan ini. Kartu kredit Business Card ini menyediakan dana tunai yang cukup banyak. Batas pinjaman maksimal bahkan mencapai Rp. 500 juta. Dan, anda bisa memakainya sewaktu-waktu.

Selain itu ada banyak kelebihan yang dipunyai oleh kartu kredit terbaru Danamon ini. Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon mengatakan kartu ini bebas iuran tahunan. Selain itu, anda juga bisa melakukan penarikan tunai dicabang dengan batas 60% limit.

Kartu ini mempunyai periode pembayaran hingga 51 hari. Untuk Anda pemilik tabungan premium FlexiMax Danamon, anda juga dapat menggunakan kartu kredit Business Card ini.

Michellina menambahkan bahwa kartu kredit ini merupakan hasil dari penelitian yang pihaknya telah lakukan pada tahun 2012. Ternyata, banyak wirausahawan dan pengusaha yang sangat membutuhkan kartu kredit yang dapat memberikan dana tunai setiap saat yang mereka bisa gunakan untuk kebutuhan usahanya. Dan, Business Card hadir untuk mejawab tantangan itu.

Michellina juga mengatakan bahwa Danamon, sebagai bank universal, mempunyai kewajiban untuk mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia agar lebih banyak tercipta lapangan pekerjaan. Dan, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah membantu para wirausahawan dengan Business Card. Karena, wirausahawan bagaikan tulang punggung perekonomian Indonesia.

Kartu kredit terbaru ini tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh pengusaha atau wirausahawan yang memiliki FlexiMax. Business Card juga dapat digunakan oleh nasabah lain yang berasal dari segmen nasabah prioritas Danamon (Privilage) dan nasabah Usaha Kecil Menengah (UKM). Hal ini sesuai dengan visi dan misi Danamon yang ingin memeratakan kesejahteraan untuk jutaan rakyat Indonesia.

Menurut Sonny Wahyubrata, Product Management Head Consumer Banking Danamon, Business Card yang diluncurkan Danamon ini juga untuk meningkatkan minat wirausahawan dan pengusaha. Bagi pemegang tabungan FlexiMax Danamon yang juga menjadi pemilik Business Card akan mendapatkan semua fitur yang dipunyai kedua layanan Danamon ini sehingga mereka mendapatkan total 9 fitur.

Sonny menambahkan, Business Card ini juga bertujuan untuk mendekatkan Danamon dengan para nasabah. Selain itu, diharapkan akan juga dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap Danamon.

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia 0

Ada kabar gembira bagi Anda pengguna lahan parkir di Jakarta. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM 0

PT BTPN akan mengupayakan untuk meningkatkan sektor yang ada di UMKM. Hal ini tentunya akan memberikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *