Teropong Bisnis | Homepage
Beribu Manfaat BNI Affinity Card-Bike to Work untuk Para Pecinta Sepeda

Beribu Manfaat BNI Affinity Card-Bike to Work untuk Para Pecinta Sepeda

0 Comments 🕔12.Dec 2013

BNI meluncurkan kartu kredit unik yang ditujukan untuk para pecinta kegiatan bersepeda untuk pergi kerja. Kartu ini dinamakan BNI Affinity Card-Bike to Work. Peluncuran kartu ini dihadiri oleh General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI, Dodit Wiweko dan General Manager Divisi Customer Management & Marketing Purnomo B.Soetadi.

Pada event bertajuk Srikandi Inspirasi Bagi Negeri ini juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis kartu ini pada Ketua Umum B2W Indonesia Toto Sugito dan Komisaris Utama PT Pekerja Bersepeda Indonesia Ramadhani Achdiawan. Pada event ini juga dipersembahkan sebuah lagu mars untuk komunitas bersepeda ini yang diciptakan oleh Kevin Aprilio.

Menurut Wiweko, BNI mempunyai target untuk menerbitkan 3000 kartu kredit jenis ini pada tahun ini. Dan dalam 3 tahun, diharapkan kartu kredit yang membawa banyak manfaat bagi komunitas Bike to Work ini akan mencatatakan nilai transaksi sebesar Rp. 13,5 miliar.

Target yang dicanangkan ini tidak dibuat tanpa rencana. Menurut Wiweko, target ini sudah dipikirkan dan dihitung dengan seksama. Menurutnya, bila ada pengguna kartu kredit platinum menggunakan kartu ini untuk berbelanja sebesar Rp. 6 juta-Rp.7 juta dan pemegang kartu kredit gold sebesar Rp. 2 juta-Rp. 2,5 juta. Dan, komunitas Bike To Work yang belum mempunyai kartu kredit juga sangat banyak, sehingga dapat memenuhi target tersebut.

Penerbitan kartu kredit unik untuk komunitas Bike to Work ini juga ditujukan untuk mendukung program BNI yang baru yaitu Green Banking. Selain itu, BNI Affinity Card-Bike to Work juga ditujukan untuk mendukung program-program dari komunitas Bike to Work itu sendiri.

Kartu kredit ini juga mempunyai berbagai fasilitas. Contohnya, ada fasilitas BNI Installment yang memberikan pemegang kartu bunga yang ringan saat menggunakan kartu ini untuk membayar berbagai tagihan. Ada juga fasilitas seperti Free Executive  Lounge yang bisa didapat dengan menukarkan 5.000 BNI point rewards.

Pemegang BNI Affinity Card-Bike to Work juga mendapatkan diskon pada seluruh toko sepeda dan apparel sepeda yang mempunyai ikon kartu kredit BNI46 Visa B2W. Jadi pada dasarnya, pemegang kartu ini memperoleh sangat banyak keuntungan yang tidak dapat ditemui di komunitas lain.

Akan tetapi, tujuan yang dapat dikatakan paling mulia adalah adanya unsur beramal dari penggunaan kartu BNI Affinity Card-Bike to Work ini. Menurut Wiweko, sebagian dari uang yang didapat dari transaksi dengan menggunakan kartu ini akan disumbangkan untuk para siswa yang tidak mampu.

Nantinya, sumbangan ini akan dapat membantu para siswa Sekolah Dasar (SD) untuk membeli sepeda sebagai alat transportasi mereka. Hal ini diharapkan agar para siswa tersebut dapat tetap semangat bersekolah dan memperoleh pendidikan yang layak yang akan berguna untuk masa depan mereka dan bangsa Indonesia.

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia 0

Ada kabar gembira bagi Anda pengguna lahan parkir di Jakarta. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM 0

PT BTPN akan mengupayakan untuk meningkatkan sektor yang ada di UMKM. Hal ini tentunya akan memberikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *