Teropong Bisnis | Homepage
Belanja Mudah dan Hemat di Freshmart dengan Kartu Spesial Bank Bukopin

Belanja Mudah dan Hemat di Freshmart dengan Kartu Spesial Bank Bukopin

🕔13.Nov 2013

Kartu kredit menjadi salah satu alat pembayaran yang banyak digunakan orang saat ini. Selain mudah, cara ini juga aman daripada membawa uang tunai. Freshmart Superstore rupanya sadar akan hal ini. Dengan bekerjasama dengan Bank Bukopin, kedua pihak ini meluncurkan kartu kredit khusus untuk pelanggan Freshmart.

Kartu Spesial ini dinamakan Kartu Freshmart Business Card dan menjadi salah satu inovasi paling unik dan pertama di Sulut. Kartu ini diharapkan akan dapat mempermudah pelanggan untuk berbelanja.

Kartu pintar ini telah diluncurkan secara resmi pada Senin 28 Oktober 2013 di Freshmart Superstore Bahu. Pada peluncuran kartu pintar ini, hadir beberapa tokoh, seperti Agustinus Iwan Christanto, Kepala Cabang Bank Bukopin Manado dan Presiden Direktur Freshmart Andy Sumual, yang didampingi oleh jajaran Komisaris dan direksi.

Pada acara ini diadakan penyerahan secara simbolis dari pihak Bank Bukopin Manado yang diwakili oleh Agustinus Iwan Christanto kepada pihak Freshmart yang diwakili oleh Andy Sumual. Dengan penyerahan ini, maka kartu ini resmi diluncurkan.

Andy Sumual mengatakan bahwa kartu ini diharapkan agar Freshmart dapat terpacu untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. Dan, acara ini ditutup dengan pemberian kartu kredit ini kepada pelanggan yang sudah memenuhi syarat dan permohonan kartu kredit mereka sudah diterima dan disetujui.

Selain sebagai sarana pemacu Freshmart untuk menjadi lebih baik, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari Kartu Spesial ini.

Bagi pemegang kartu ini yang suka bepergian, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan bebas masuk Airport Lounge di beberapa bandara di Indonesia. Dan, pemegang kartu ini juga mendapatkan diskon 5% di semua hotel dan agen perjalanan. Bahkan, pemegang kartu kredit Freshmart ini juga mendapatkan layanan cash back dari hotel dan agen perjalanan ini.

Untuk yang senang berbelanja, kartu kredit Freshmart ini juga memberikan banyak keuntungan. Selain akan mempermudah pemegang kartu kredit dalam berbelanja di Freshmart, ada juga banyak bonus yang bisa didapat. Pemegang kartu ini akan mendapatkan diskon di seluruh Freshmart dan dari Bukopin, pemegang akan mendapatkan 1 tahun bebas biaya keanggotaan.

Tetapi, rencananya, kartu ini tidak akan hanya dapat digunakan di Freshmart saja. Iwan mengatakan bahwa pihaknya sedang menjajaki bekerjasama dengan perusahaan dan berbagai instansi.

Kartu kredit ini juga diharapkan sebagai cara untuk meningkatkan nasabah Bank Bukopin. Iwan mengatakan bahwa Bank Bukopin mempunyai target untuk mendapatkan pertumbuhan nasabah sebanyak 40 persen dari layanan kartu yang menarik ini.

Selain Kartu Spesial Freshmart, Bank Bukopin juga meluncurkan kartu co-branding. Kartu ini berupa kartu debit dengan banyak keunggulan. Kedua kartu ini dibuat dengan bekerjasama dengan penyedia layanan kartu kredit terkemuka yaitu Visa dan Master Card.

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia 0

Ada kabar gembira bagi Anda pengguna lahan parkir di Jakarta. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM 0

PT BTPN akan mengupayakan untuk meningkatkan sektor yang ada di UMKM. Hal ini tentunya akan memberikan