Teropong Bisnis | Homepage
ANZ Travel Card Bagi Wisatawan dan Pebisnis Indonesia

ANZ Travel Card Bagi Wisatawan dan Pebisnis Indonesia

🕔01.Nov 2013

PT. Bank ANZ Indonesia atau ANZ mencoba memberikan solusi bagi para pebisnis dan wisatawan Indonesia yang sering bepergian. Kali ini, Bank ANZ meluncurkan produk terbaru mereka berupa kartu kredit. Kartu kredit tersebut diberi nama ANZ Travel Card. Kartu kredit ini memang didesain untuk pengguna yang memang suka sekali traveling khususnya bagi pebisnis dan wisatawan asal Indonesia. Menurut ANZ, ANZ Travel Card diluncurkan karena ternyata jumlah wisatawan yang menggunakan pesawat meningkat hingga 5% di kuartal II tahun 2012.

Selain itu, peluang pemasarannya juga untuk pengguna low cost carrier yang memang meningkat secara signifikan. Ajay Mathur selaku Wakil Presiden Direktur Consumer Banking ANZ mengatakan bahwa pemegang kartu kredit ini dapat menjelajahi dunia. Sebagai pengguna kartu kredit ini, Anda bisa menggunakan lebih dari 60 maskapai penerbangan.

Salah satu syaratnya adalah dengan mengubah transaksi pembelanjaan menjadi air miles. ANZ juga sangat yakin bahwa frequent traveler justru menginginkan akumulasi mileage yang lebih cepat dan nyaman. Secara spesifik, Anda bisa mengumpulkan air miles pada setiap transaksi menggunakan kartu kredit.

Setelah itu, Anda berkesempatan unntuk menikmati perjalanan gratis ke seluruh dunia lebih sering. Hal senada diungkapkan oleh Ellyana Fuad selaku Presiden Direktur PT. Visa Worldwide Indonesia. Menurutnya, konsumen Indonesia sangat senang melakukan perjalanan bisnis ataupun pariwisata. Visa’s 2011 Global Travel Intentions Survei mencatat dalam kurun waktu 2 tahun saja responden melakukan 4 kali perjalanan. Itu artinya levelnya meningkat 11% jika dibandingkan dengan tahun yang lalu.

Ada beberapa fitur menarik yang bisa Anda nikmati saat menggunakan ANZ Travel Card. Contohnya, dengan menggunakan kartu kredit ini, Anda bisa terbang lebih cepat. Hal ini karena Anda bisa mengakumulasi mileage dengan setiap transaksi menggunakan kartu tersebut. Nantinya, Anda bisa memperoleh tiket pesawat dengan transaksi Rp. 5.000.000 saja per bulan. Kemudian, ada yang disebut dengan program Frequent Flyer.

Dengan program ini, Anda bisa memilih maskapai penerbangan yang ekstensif. Setidaknya, ada 60 maskapai penerbangan ekstensif yang bisa Anda gunakan hanyadengan menukarkan ANZ mileage yang Anda miliki. Ada pula program Travel dan Redem yang dapat mengubah ANZ mileage Anda menjadi pengeluaran travel meliputi tiket pesawat, akomodasi, layanan transportasi dan paket tour. Sebagai pengguna airport, Anda akan diberikan kenyamanan.

Nantinya, Anda akan mendapatkan akses hingga ke 600 lounge bandara eksekutif di seluruh dunia. Selain itu, Anda berkesempatan mendapatkan compliment makanan di Starbuck Indonesia dan Changi Singapura. Untuk menjaga perjalanan Anda, ANZ Travel Card juga memberikan program perlindungan perjalanan.

Di sini, Anda mendapatkan gratis asuransi perjalanan dan medical benefit hingga Rp. 10 miliar. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi Bank ANZ terdekat atau mencari informasinya di website resminya.

Similar Articles

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas!

Saatnya Pamitan sama Uang Kertas! 0

Tingkat kejahatan di Jakarta itu bisa bikin waswas memang. Yang perampokan lah yang penodongan lah.

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim!

Ekonomi Syariah Bukan Hanya untuk Umat Muslim! 0

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dari

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015

Bank Indonesia Mempersembahkan; Indonesia Shari’a Economic Festival 2015 0

Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia sudah pasti mempunyai potensi besar dalam

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia

Gebrakan Baru BCA untuk Mendukung Transportasi di Indonesia 0

Ada kabar gembira bagi Anda pengguna lahan parkir di Jakarta. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM

PT BTPN Tingkatkan Sektor UMKM 0

PT BTPN akan mengupayakan untuk meningkatkan sektor yang ada di UMKM. Hal ini tentunya akan memberikan