Teropong Bisnis | Homepage
Kerjasama Unik Antara HSBC dan Maskapai Penerbangan Terkenal di Indonesia

Kerjasama Unik Antara HSBC dan Maskapai Penerbangan Terkenal di Indonesia

0 Comments 🕔20.Nov 2013

HSBC ingin sekali memanjakan nasabah mereka khususnya bagi Anda yang sering bepergian menggunakan pesawat. Kaitannya dengan tujuan ini, akhirnya HSBC bekerja sama dengan AirAsia meluncurkan kartu terbaru dengan nama HSBC AirAsia Card. Dari namanya, Anda akan segera tahu bahwa kartu tersebut diluncurkan oleh 2 institusi besar.

Uniknya, kerjasama ini dikatakan sebagai kerjasama pertama di Indonesia yang dilakukan oleh pihak Bank dan maskapai penerbangan regional. Peluncuran HSCB AirAsia Card dihadiri oleh beberapa pihak seperti Ravi Sreedharan selaku Head of Personal Finance and Services HSBC Indonesia.  Turut hadir pula Javier Salgado selaku Head of Consumer Assets, HSBC Asia Pasific, Kathleen Tan selaku Regional Head of Commercial AirAsia serta Dharmadi selaku CEO AirAsia Indonesia.

Pihak Visa Internasional juga turur hadir dan diwakili oleh Country Manager yaitu Ellyana Fuad. Tentunya, diharapkan dengan kerja sama ini, kedua belah pihak akan diuntungkan secara finansial dan operasional. Ravi Sreedharan mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan kerjasama yang unik sehingga memberikan warna baru khususnya dalam pelayanan perbankan dan travel di Indonesia.

Di pihak lain, Dharmadi juga mengaku sangat gembira atas kesepakatan kerjasama ini.   Ellyanan Fuad juga memberikan komentarnya terkait dengan hadirnya layanan kartu co-brand ini. Pihaknya sangat bangga karena dapat bekerja sama dengan AirAsia dan HSBC. Setidaknya, mereka akan memfasilitasi terkait dengan jaringan pembayaran ritel  elektroniknya.

Ada beberapa keuntungan yang akan dirasakan oleh Anda sebagai pengguna HSBCAirAsia Card. Contohnya, Anda akan mendapatkan rewards points yang dapat ditukarkan menjadi voucher sehingga dapat bertransaksi dengan Air Asia dengan mudah. Saat ini, sebagai pemegang kartu Anda bisa mencairkan Rp. 50.000 voucher AirAsia untuk 8.000 AirAsia point.

Dengan penukaran ini, Anda berkesempatan terbang lebih banyak bersama maskapai penerbangan ini. Kabar gembiranya, Anda tidak hanya bisa mendapatkan point saat membeli tiket saja tetapi juga saat nasabah berbelanja sehari-hari. Lebih lanjut lagi, HSBC AirAsia Card juga memiliki keuntungan saat berada di luar negeri.

Dengan menggunakan kartu ini, Anda akan memperoleh informasi promo dini. Sesuai dengan nama programnya, Anda akan dapat menikmati informasi lebih dahulu khususnya untuk tike promosi ketimbang pelanggan lainnya yang tidak menggunakan kartu co-brand tersebut. Selain itu, Anda juga mendapatkan prioritas pemesanan tiket penerbangan menggunakan AirAsia.

Nantinya, Anda akan mendapatkan akses kepada 29 juta merchant di lebih dari 1 juta jaringan ATM. Jaringan ATM tersebut sudah tersebar di lebih dari 170 negara di dunia. Anda juga bisa mengakses informasi lengkap mengenai perjalanan melalui situs resmi AirAsia.Com.

Situs ini terbilang cukup populer karena sudah mencatat 400 juta impression setiap bulannya. Dalam kurun waktu 6 tahun saja, situs ini sudah digunakan oleh 200 negara seperti USA, Australia, Inggris, Jepang, serta Cina.

Similar Articles

4 Langkah Mudah Bebas Dari Masalah Kartu Kredit

4 Langkah Mudah Bebas Dari Masalah Kartu Kredit 0

Kartu kredit dikatakan sebagai alat pembayaran paling aman dan nyaman. Anda dapat pula menggunakan kartu ini hampir

6 Tips Ubah Kartu Kredit Menjadi Hal Terbaik Dalam Hidup Anda

6 Tips Ubah Kartu Kredit Menjadi Hal Terbaik Dalam Hidup Anda 0

Kartu kredit adalah cara bertransaksi yang paling mudah. Anda tidak perlu membawa uang tunai dan Anda

Kartu Kredit Mendominasi Dalam Aduan Masyarakat Ke BI

Kartu Kredit Mendominasi Dalam Aduan Masyarakat Ke BI 0

Kartu kredit menyediakan sistem pembayaran yang mudah dan aman. Hal ini mungkin juga Anda setujui, apalagi

Layanan Kartu Kredit Mandiri Hypermart Untuk Pecinta Traveling

Layanan Kartu Kredit Mandiri Hypermart Untuk Pecinta Traveling 0

Bank Mandiri terus memanjakan nasabahnya dengan meluncurkan kartu kredit. Kartu kredit tersebut diperuntukkan bagi Anda

BNI dan JCB Kompak Untuk Kartu Kredit Terbaik

BNI dan JCB Kompak Untuk Kartu Kredit Terbaik 0

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan Japan Credit Bureau (JCB) International Co Ltd menerbitkan kartu kredit baru. Kerjasama

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *