Teropong Bisnis | Homepage
Citibank Indonesia Manjakan Nasabah dengan Mengeluarkan 3 Kartu Kredit Sekaligus

Citibank Indonesia Manjakan Nasabah dengan Mengeluarkan 3 Kartu Kredit Sekaligus

0 Comments 🕔06.Dec 2013

Pengguna kartu kredit di Indonesia memang sangat bervariasi dan penuh dengan dinamika. Untuk itulah, Citibank Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan para nasabah terkait dengan penggunaan kartu kredit. Terkait dengan ini Citibank Indonesia mengeluarkan kampanye kartu kredit bertajuk rangkaian value proposition.

Pihaknya ingin menghadirkan sebuah produk kartu kredit yang komprehensif sesuai kebutuhan pengguna saat ini. Untuk membuktikan keseriusannya, pihak Citibank Indonesia mengeluarkan 3 kartu kredit baru. Kartu kredit tersebut adalah Citi PremierMiles, Citi Rewards dan Citi Cash Back. Tentu saja, 3 kartu kredit Citibank Indonesia tersebut diharapkan mampu memberikan layanan dan keuntungan khususnya untuk pengguna kartu kredit itu sendiri.

Peluncuran kartu kredit ini bukan tanpa alasan. Awalnya, pihak mereka yang diwakili oleh Visa-mitra kartu kredit Citibank melakukan riset. Dari riset tersebut diketahui bahwa ada peningkatan tren transaksi penggunaan kartu kredit. Penggunaan kartu kredit tersebut utamanya adalah untuk kebutuhan wisata, gaya hidup dan belanja.

Mengacu pada riset tersebut, kartu kredit Citibank Indonesia tersebut didesain dengan penawaran yang unik dan menarik khususnya untuk gaya hidup dan kebutuhan belanja penggunanya. Selaku Managing Director Consumer Business Citibank Indonesia, Lauren Sulistyawati mengungkapkan bahwa Citibank Indonesia memang dikenal sebagai bank dengan produk dan layanan yang inovatif guna memberikan kepuasan kepada para nasabah.

Masih menurut riset yang sudah dilakukan tersebut, 40% dari nasabah dengan pendapatan lebih dari Rp. 10.000.000 per bulan sangat menghargai globalitas. Kartu kredit Citi PremierMiles sangat sesuai untuk tipe nasabah seperti ini karena kartu ini sangat lengkap. Terlebih lagi, kartu kredit Citibank Indonesia ini menawarkan poin perjalanan tambahan atau extra miles sepanjang tahun.

Layanan ini sangat cocok bagi mereka yang sangat sering bepergian keluar negeri. Layanan ini juga akan memberikan keuntungan bagi pemegang kartu di lebih dari 60 maskapai penerbangan terkemuka. Tidak berhenti sampai di situ saja, keuntungan tersebut tidak hanya bisa dinikmati di Indonesia saja melainkan di seluruh dunia.

Ini termasuk menggunakannya di lebih dari 4.600 hotel yang tersebar di seluruh dunia. Selain extra miles point, kartu ini juga memberikan Priority Pass. Dengan layanan ini, Anda akan mendapatkan akses di lebih dari 600 lounge bandara internasional di lebih dari 100 negara tanpa dipungut biaya tambahan. Untuk pemegang kartu kredit Citibank Indonesia jenis Citi Rewards, Anda akan mendapatkan point rewards dengan durasi 3 kali lebih banyak sepanjang tahun.

Nantinya, Anda bisa menukarkan point tersebut dengan merchandise atau potongan harga khusus. Kalau Anda ingin berhemat tetapi tetap ingin memiliki kartu kredit, maka gunakan kartu kredit Citi Cash Back. Sesuai namanya, Anda akan mendapatkan cash back senilai Rp. 500.000 per bulan atau Rp. 6.000.000 per tahun.

Similar Articles

4 Langkah Mudah Bebas Dari Masalah Kartu Kredit

4 Langkah Mudah Bebas Dari Masalah Kartu Kredit 0

Kartu kredit dikatakan sebagai alat pembayaran paling aman dan nyaman. Anda dapat pula menggunakan kartu ini hampir

6 Tips Ubah Kartu Kredit Menjadi Hal Terbaik Dalam Hidup Anda

6 Tips Ubah Kartu Kredit Menjadi Hal Terbaik Dalam Hidup Anda 0

Kartu kredit adalah cara bertransaksi yang paling mudah. Anda tidak perlu membawa uang tunai dan Anda

Kartu Kredit Mendominasi Dalam Aduan Masyarakat Ke BI

Kartu Kredit Mendominasi Dalam Aduan Masyarakat Ke BI 0

Kartu kredit menyediakan sistem pembayaran yang mudah dan aman. Hal ini mungkin juga Anda setujui, apalagi

Layanan Kartu Kredit Mandiri Hypermart Untuk Pecinta Traveling

Layanan Kartu Kredit Mandiri Hypermart Untuk Pecinta Traveling 0

Bank Mandiri terus memanjakan nasabahnya dengan meluncurkan kartu kredit. Kartu kredit tersebut diperuntukkan bagi Anda

BNI dan JCB Kompak Untuk Kartu Kredit Terbaik

BNI dan JCB Kompak Untuk Kartu Kredit Terbaik 0

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan Japan Credit Bureau (JCB) International Co Ltd menerbitkan kartu kredit baru. Kerjasama

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *