Teropong Bisnis | Homepage
Fasilitas Baru Dari Bank CIMB

Fasilitas Baru Dari Bank CIMB

0 Comments 🕔03.May 2013

Membuat berbagai macam inovasi dan fasilitas pelayanan yang semakin baik akan bisa membuat para konsumen menjadi semakin tertarik. Salah satu bank ternama di Indonesia, Bank CIMB juga merasakan pentingnya inovasi dan perubahan untuk meningkatkan jumlah pelanggannya. Banyak nasabah yang telah mempercayakan keuangannya kepada bank berpengalaman ini. Beberapa waktu yang lalu, Bank CIMB Niaga meluncurkan Digital Lounge CIMB Niaga. Di dalam tempat yang disediakan untuk nasabah ini, para nasabah akan bisa mendapatkan kenyamanan yang lebih.

Tujuan dari dibuatnya Digital Lounge ini adalah untuk menyediakan tempat khusus yang nyaman dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan dari bank terpercaya ini. Lounge yang dilengkapi dengan berbagai macam peralatan canggih dan terkini ini diharapkan akan membuat nasabah semakin puas dengan pelayanan yang disediakan oleh Bank CIMB Niaga. Digital Lounge CIMB diluncurkan di Jakarta dan beberapa lokasi lain.

Fasilitas lengkap dalam suasana yang akrab

Berbagai macam pelayanan perbankan akan bisa ditemukan di Digital Lounge CIMB ini. Mesin Setoran Tunai, mesin ATM dengan tipe terbaru, hingga pelayanan internet banking yang bisa dilakukan lewat layar sentuh yang tersedia membuat Digital Lounge CIMB ini semakin banyak dikunjungi. Arwin Arsyid, Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk mengatakan dengan berada di Digital Lounge CIMB ini, para nasabah akan bisa langsung berkomunikasi dengan petugas bank atau Video Banking Agent yang dilakukan dengan melalui layar besar di dalam Lounge.

Para petugas tersebut siap melayani berbagai macam transaksi perbankan yang dilakukan oleh para nasabah. Dalam Digital Lounge CIMB, para nasabah tidak hanya bisa menarik dan menyetor uang saja. Berbagai macam informasi tentang produk, transfer dana dan berbagai macam hal lain dapat ditemukan dalam Digital Lounge ini. Para nasabah dapat membayar berbagai macam tagihan seperti pembayaran kartu kredit, telepon dan listrik.

Proses digital yang lebih memudahkan

Di dalam Digital Lounge CIMB, semua fasilitas dan pelayanan telah disederhanakan dengan menggantinya menjadi operasi digital. Dalam Lounge ini, informasi produk dapat diakses melalui tablet. Untuk membuka rekening, Anda juga dapat menggunakan tablet. Digital Lounge CIMB mengembangkan konsep paperless atau konsep tanpa kertas. Fungsi kertas telah diubah menjadi fungsi digital di dalam Lounge ini. Konfirmasi pembukaan rekening akan dikirimkan secara langsung ke tablet Anda.

Semua proses yang cepat dan mudah ini memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada saat ini. Walaupun peralatan digital sudah banyak digunakan saat ini, namun pasti masih ada nasabah yang tidak mengetahui cara mengoperasikan peralatan digital. Untuk para nasabah yang belum memahami peralatan digital ini akan dibantu oleh petugas Digital Banking Manager yang ada di Digital Lounge ini. Di Jakarta sendiri, Digital Lounge CIMB telah dibuka di 10 lokasi.

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *