Teropong Bisnis | Homepage
Empat Produk Baru BNI

Empat Produk Baru BNI

0 Comments 🕔05.Jul 2013

Jenis-Jenis Produk Terbaru BNI

Memang sudah setahun lamanya PT Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk merilis  4 produk perbankan baru. Peluncuran keempat produk perbankan terbaru BNI diadakan tepat pada hari ulang tahun BNI yang ke-66. Keempat produk perbankan tersebut adalah BNI Taplus Muda, BNI VISA INFINITE Credit Card, Kartu Kredit Garuda BNI, dan BNI Wirausaha. Produk BNI Taplus yang baru merupakan turunan dari produk BNI Taplus yang lama di mana BNI Taplus yang baru ini diperuntukan khusus untuk nasabah yang berusia 15-25 tahun. Lain halnya dengan BNI Taplus yang baru, produk terbaru lainnya seperti produk Kartu Kredit GARUDA BNI merupakan produk sebagai wujud kerjasama antara BNI dengan PT Garuda Indonesia. Produk yang satu ini merupakan wujud perkembangan dua varian produk sebelumnya, yaitu Garuda BNI Platinum Card dan BNI Signature Card. Keduanya menggunakan fasilitas jaringan VISA internasional yang khusus ditujukan bagi semua anggota GFF. Bagi Anda yang belum menjadi anggota GFF, Anda bisa mendaftar sekarang juga agar mendapatkan salah satu atau kedua jenis produk BNI ini.

Empat-Produk-Baru-BNI-3

Produk perbankan terbaru dari BNI yang ketiga yaitu  BNI VISA INFINITE Credit Card merupakan jenis kartu kredit yang akan diberikan khusus untuk nasabah Emerald dengan kriteria tertentu. Kartu kredit baru ini juga dapat dimiliki oleh Anda para calon pemegang kartu khusus untuk para eksekutif dan orang istimewa lainnya. Produk BNI terbaru yang terakhir, BNI Wirausaha, adalah produk dari BNI yang diperuntukan khusus untuk para nasabah yang ingin merintis usaha dengan fasilitas kredit mulai dari 50 juta hingga satu miliar. BNI Wirausaha ini memang sengaja dirancang ulang di mana fitir-fitur yang lama sudah diganti dengan fitur-fitur yang baru yang jauh lebih mudah untuk diakses oleh para pemilik usaha kecil baik dari segi prosedurnya maupun segi persyaratannya. Dengan adanya produk BNI Wirausaha ini, para pendiri usaha kecil diharapkan dapat lebih produktif sehingga akan menguntungkan dirinya sendiri dan negara.

Respon Nasabah Seputar Efektifitas Produk Terbaru BNI

Hampir setahun sudah keempat produk baru dari BNI ini diluncurkan. Respon nasabah dalam kurun waktu hampir setahun ini cukup positif. Dari keempat produk baru BNI tersebut, yang paling mencolok dari segi manfaatnya adalah produk BNI Wirausaha. Cukup banyak pengusaha kecil dan menengah yang memanfaatkan fasiilitas produk BNI yang satu ini. Banyak nasabah yang tak lain adalah para pengusaha kecil dan menengah yang mengatakan bahwa produk BNI Wirausaha ini sangat membantu mereka. Bunga pinjamannya pun cukup kecil sehingga mereka tak terlalu terbebani dengan bunga pinjaman yang sudah mereka pinjam. Bagi Anda yang ingin mencoba merintis usaha namun modal belum juga cukup, jangan ragu untuk gunakan produk baru BNI, yaitu BNI Wirausaha.

Empat-Produk-Baru-BNI-1

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *