Teropong Bisnis | Homepage
BRI Mulai Rambah Layanan Kesehatan

BRI Mulai Rambah Layanan Kesehatan

0 Comments 🕔30.Jul 2013

Kesehatan adalah salah satu hal yang sangatlah penting bagi semua orang. Anda tentu saja membutuhkan layanan dan fasilitas kesehatan yang terbaik. Semua orang di dunia ini kini juga sangat membutuhkan bank seperti ketika membutuhkan asuransi kesehatan atau layanan rumah sakit. Bank dan nasabahnya memang sangat membutuhkan satu sama lain ya karena semua orang tidak bisa dipisahkan dari uang. Lalu bagaimana kalau bank dan layanan kesehatan digabung? Tentu saja nasabah akan merasakan kemudahan dalam memenuhi semua kebutuhan di hidupnya bukan?  Jika Anda adalah nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) maka Anda akan merasakan kenyamanan. Saat ini bank ini emang sedang membidik sekali pasar kesehatan. BRI semakin melebarkan sayapnya dan tidak saja memberikan pelayanan kredit untuk berbagai usaha tapi juga memberikan jaminan kesehatan buat semua nasabahnya. Apa yang dilakukan BRI untuk memberikan layanan kesehatan yang maksimal dan tentunya menguntungkan bagi Bank ini sendiri?

BRI-Mulai-Rambah-Layanan-Kesehatan-1

Kerjama dengan ASKES

Ternyata BRI memang telah melakukan kerjasama Akses yang memang merupakan layanan kesehatan buat masyarakat. Akses ini telah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai kartu jaminan kesehatan. Akses sendiri juga sangat membutuhkan partner perbankan untuk memudahkan semua urusan dan BRI ternyata yang dipilih jadi partner mereka. Terus apa dong gunanya kerjasama ini? Banyak sekali hal yang akan dimudahkan dengan adanya kerjasama ini. BRI akan menerima pembayaran dan juga penerimaan iuran BJPS nantinya. Pokoknya Anda yang butuh untuk membayar iuran, nantinya bisa melakukan dengan sangat mudah deh dengan akun BRI Anda sendiri. Tentu saja nih, orang yang akan mendapatkan bantuan atau apapun dari Akses akan bisa mendapatkan dengan mudah ya melalui BRI ini.

Bank BNI dan Bank Mandiri Curi Start

Beberapa Bank memang selalu melakukan inovasi ya untuk menaikkan kepuasan nasabahnya. Sebenarnya apa yang dilakukan Bank BRI memang sedikit terlambat. Hal serupa emang sudah dilakukan oleh Bank Mandiri dan BNI. Bahkan bank tersebut sudah lama menjalankan kerjasama semacam ini. Ya, karena jumlah nasabah BRI semakin bertambah, tentu saja pelayanan seperti ini emang sangat dibutuhkan. Semoga saja BRI bisa memberikan layanan tambahan lagi yang selalu bisa mengikuti perkembangan dan kebutuhan para nasabahnya. Lalu kapan Anda nasabah BRI akan bisa merasakan layanan ini? Anda akan mulai bisa mendapatkan layanan ini setelah BRI mendapatkan persetujuan dari Menteri BUMN. Nantinya nasabah akan bisa membayarkan iuran dan menerima iuran juga dengan sangat mudah. Nasabah hanya perlu pergi ke bank atau ke ATM saja dan ambil iuran yang Anda dapatkan. BRI memang benar-benar memikirkan pelayanan yang semakin sempurna dari tahun ke tahunnya. Kita tunggu saja, bank-bank lainnya yang juga akan berkerja sama dengan Askes atau asuransi kesehatan lainnya. Hal ini ya tidak lain dan tidak bukan, agar layanan kesehatan masyarakat Indonesia bisa semakin dimudahkan.

BRI-Mulai-Rambah-Layanan-Kesehatan-3

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *