Teropong Bisnis | Homepage
BNI Gandeng Chelsea

BNI Gandeng Chelsea

0 Comments 🕔18.Apr 2013

Pesona klub sepak bola besar ternyata tidak hanya berhenti di atas lapangan hijau saja. Pesonanya di dunia bisnis juga mampu memikat banyak perusahaan untuk memboyong klub sepak bola besar demi memikat para pelanggan baru. Hal ini tampaknya juga ditunjukkan oleh BNI yang menargetkan penerbitan 200 ribu kartu co-branding dengan CFC atau Chelsea Football Club pada tahun ini.

Melalui kerjasama ini, BNI telah mempersiapkan beberapa program menarik seperti BNI Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Bridge maupun program untuk membawa tim CFC ke Indonesia. Bahkan rencananya BNI akan memboyong klub ini pada bulan Juli 2013 mendatang.

Program Menarik yang Ditawarkan BNI

Program BNI Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Bridge memang merupakan program yang sangat menarik terlebih bagi para pendukung Chelsea. Melalui program ini, pengguna kartu BNI Chelsea yang beruntung akan memperoleh kesempatan untuk menyaksikan pertandingan klub favoritnya tersebut secara langsung di London. Kesempatan untuk memperoleh reward ini tampaknya akan digelar dalam kurun waktu yang cukup lama. Selama tiga tahun kedepan, program ini akan dilangsungkan. Akan tetapi kesempatan ini memang hanya akan diperoleh oleh beberapa orang saja. Hanya 10 nasabah yang berhak memperoleh kesempatan untuk ikut menyaksikan pertandingan semifinal Piala FA yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley antara Chelsea dan Manchester City.

BNI Gandeng Chelsea

Dari program yang diselenggarakan oleh BNI ini, sebelumnya pihak BNI memang menargetkan kepemilikan kartu co-branding BNI-Chelsea sebanyak 25000 dalam kurun waktu setahun. Akan tetapi ternyata hanya sampai akhir Februari 2013 saja jumlah kepemilikan kartu ini sudah mencapai 105.571 buah. Jumlah ini melebihi apa yang ditargetkan oleh pihak BNI sebelumnya. Jadi bisa dikatakan program ini memang sangat memikat banyak penggemar salah klub papan atas Eropa itu.

Awal Kerjasama antara BNI dengan Chelsea

Sebelum kerjasama antara BNI dengan Chelsea ini dibentuk, sebenarnya sebelumnya kerjasama ini diawali dari penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Utama BNI yaitu Gatot M Suwandono dengan pihak Chelsea yang berlangsung pada bulan Maret 2012 silam. Kemudian MoU tersebut akhirnya ditindaklanjuti dengan peluncuran kartu-kartu BNI-Chelsea baik itu berupa kartu kredit, kartu debit maupun kartu prabayar. Selain kartu debit edisi khusus dan regular, ternyata ada juga kartu BNI-Chelsea yang ditujukan khusus untuk anak. Dari sini tampaknya BNI tidak hanya ingin merangkul orang dewasa saja akan tetapi juga anak-anak.

BNI Gandeng Chelsea

Peluncuran kartu co-branding BNI-Chelsea ternyata sangat sukses. Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan jumlah penerbitan kartu ini. Bahkan pada bulan November 2012 BNI berhasil mencatat angka pertumbuhan tertinggi kepemilikan kartu co branding BNI-Chelsea ini. Dilihat dari transaksinya, kartu-kartu co branding BNI-Chelsea ini juga termasuk aktif. Hal ini terlihat dari jumlah transaksi yang dilakukan oleh pemilik kartu BNI-Chelsea ini.

Gambar: merdeka.com

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *