Teropong Bisnis | Homepage
Bank Syariah Mandiri, Bank Unggulan Recommended

Bank Syariah Mandiri, Bank Unggulan Recommended

0 Comments 🕔02.May 2013

Siapa yang tidak kenal dengan Bank Mandiri? Bank yang sering tampil iklannya di televisi ini semakin popular di kalangan masyarakat. Bank Mandiri juga menjadi salah satu bank paling sukses di Asia berkat banyaknya nasabah yang bergabung di bank ini. Dengan bergabung di Bank Mandiri, Anda tidak perlu khawatir mengenai transaksi lewat ATM maupun kartu kredit karena hampir semua pusat perbelanjaan di Indonesia menawarkan transaksi lewat rekening Bank Mandiri.

Bank Mandiri telah lama berdiri di Indonesia sehingga tidak mengejutkan jika bank ini banyak diberi kepercayaan oleh masyarakat. Bank Mandiri yang merupakan hasil peleburan dari 4 bank yakni Bank Dagang Indonesia, Bank Ekspor Impor, Bank Bumi Daya dan Bank Pembangunan Indonesia itu telah memiliki jaringan yang luas yang tersebar di seluruh pelosok nusantara.

Bank Syariah Mandiri, Inovasi Berbasis Keadilan Terbuka

Anda mungkin sudah tidak asing lagi mendengar Bank Syariah Mandiri (BSM). Produk Bank yang berbasis syariah islam ini cukup menyedot perhatian masyarakat. Dengan system syariah yang diusung, masyarakat Indonesia yang sebagian besar beragama islam tak perlu khawatir dengan kehalalan produk bank di Bank Syariah Mandiri. Salah satu keuntungan yang sangat nyata adalah pembagian keuntungan menabung di Bank Syariah Mandiri.

Jika di bank konvensional pada umumnya tarif\suku bunga tabungan ditentukan sendiri oleh pihak bank, lain halnya dengan Bank Syariah Mandiri. BSM (Bank Syariah Mandiri) menerapkan sistem bagi hasil dimana seluruh nasabah bank ini akan mendapatkan bagi hasil dari pihak bank sesuai dengan performa dan keuntungan yang diperoleh pihak bank. Jadi, Anda tidak hanya terpaku dengan suku bunga seperti yang diaplikasikan oleh bank konvensional karena bisa jadi jika bank memiliki profit lebih, Anda pun akan ikut merasakannya.

Satu Kartu Banyak Manfaat

Bagi Anda yang telah resmi bergabung di Bank Syariah Mandiri maka Anda akan mendapatkan BSM Card. BSM Card merupakan kartu ATM sekaligus kartu debet yang memungkinkan Anda melakukan transaksi tarik tunai di berbagai ATM di Indonesia seperti ATM dengan logo ATM Bersama, ATM Prima-BCA, ATM Mandiri dan ATM Bankcard. Transaksi belanja pun akan terasa sangat mudah karena dengan memiliki kartu ini, Anda dapat menggunakannya di berbagai pusat perbelanjaan.

Tentu saja dengan menggunakan kartu ini Anda akan semakin mudah bertransaksi dalam membayar tagihan listrik, pulsa, Telkom dan masih banyak lagi. Karena sinerginya yang kuat dengan pihak Prima-BCA dan Bank Mandiri konvensional, Anda tidak perlu repot lagi perihal pemindah bukuan karena semuanya dapat dilakukan melalui satu kartu yakni BSM Card.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Jika Anda menginginkan menabung di sebuah bank yang berbasis syariah dan mudah untuk digunakan dimana saja Anda berada, Anda telah menemukannya. Hubungi Bank Syariah Mandiri terdekat untuk melakukan registrasi segera.

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *