Teropong Bisnis | Homepage
Bank Mega Kebut Proyek Kartu Kredit Bank Mega

Bank Mega Kebut Proyek Kartu Kredit Bank Mega

0 Comments 🕔17.Jun 2013

Bank-Mega-Kebut-Proyek-Kartu-Kredit-Bank-Mega-2

Masyarakat saat ini memang cenderung suka menggunakan gaya hidup yang lebih praktis dan lebih aman. Kita bahkan sudah jarang sekali melihat orang yang membawa uang cash atau uang tunai saat berbelanja di pusat perbelanjaan. Saat ini kita lebih banyak menemukan orang yang membayar dengan kartu kredit dan kartu debet. Hal ini dikarenakan penggunaannya yang sangat praktis dan tidak perlu khawatir kekurangan uang di dompet Anda saat belanja. Permintaan akan kartu kredit dari sejumlah bank atau pembuat kartu kredit sangat meningkat dari hari ke hari. Ini juga yang membuat Bank Mega, salah satu bank terbaik di Indonesia saat ini ingin juga mengembangkan dan memperbanyak jumlah pengguna kartu kredit Bank Mega itu sendiri.  Kartu kredit bank ini sendiri telah mengalami peningkatan permintaan. Bagaimana perkembangan kartu kredit ini dan apa saja keuntungan dari menggunakan kartu kredit ini?

Target Bank Mega

Bank Mega Tbk memang saat ini sudah mulai dipercaya oleh masyarakat luas sebagai bank yang sangat aman untuk berbagai keperluan misalnya menabung, deposito, mendapatkan kredit dan juga membuat kartu kredit. Sampai akhir tahun ini saja, Bank Mega menargetkan akan mengedarkan kartu kredit Bank Mega sebanyak lebih dari 2,2 juta. Pengedaran kartu kredit inipun tentunya harus dibarengi dengan fasilitas atau layanan yang orang bisa dapatkan ketika menggunakan kartu kredit tersebut. Oleh karena itu, Bank Mega berencana untuk melakukan kerjasama dengan berbagai perusahaan yang akan memberikan keuntungan satu sama lain khususnya memberikan keuntungan bagi pengguna kartu kredit itu sendiri. Banyak program yang ditawarkan oleh Bank Mega dan salah satunya adalah program Mega Food. Apa itu Mega Food?

Program Mega Food Bank Mega

Saat ini Bank Mega memang sedang gencar mengedarkan kartu kredit dengan menggunakan program Mega Food. Nantinya pemegang kartu kredit Bank Mega bisa langsung bertransaksi di semua restoran yang telah bekerja sama dengan Bank Mega dan mendapatkan banyak sekali keuntungan misalnya saja harga yang lebih murah, hadiah menarik, diskon menarik dan juga penawaran menarik lainnya. Saat ini saja Bank Mega telah menyetujui kartu kredit untuk lebih dari 40.000 orang di Indonesia. Banyak yang mengatakan bahwa kartu kredit itu hanyalah kartu untuk orang-orang kaya, namun di sini, Bank Mega ingin memperkenalkan bahwa kartu kredit ini bisa digunakan untuk kaum menengah ke bawah. Bahkan 60% dari pemegang kartu kredit ini berasal dari kelas menengah ke bawah dan sisanya adalah menengah ke atas.  Selain program Mega Food, banyak sekali program lain yang juga sangat menarik. Ada banyak sekali keuntungan setiap bulannya bagi pemegang kartu kredit. Jadi bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan kartu kredit ini bisa langsung mendaftarkan diri sebagai pemegang kartu kredit. Prosesnya sangat cepat dan akan dikonfirmasi dengan cepat juga.

Bank-Mega-Kebut-Proyek-Kartu-Kredit-Bank-Mega-3

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *