Teropong Bisnis | Homepage
Bank Mandiri Senantiasa Aktif untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah

Bank Mandiri Senantiasa Aktif untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah

0 Comments 🕔12.Jul 2013

Bank Mandiri agaknya selalu aktif dalam meningkatkan kepuasan para pelanggan dalam melakukan aktivitas perbankan yang kini sering dilakukan. Popularitas dari layanan perbankan ini membuat Bank Mandiri menciptakan mandiri mobile. Sebuah layanan yang bisa diakses oleh semua nasabah untuk membuat proses transfer yang mereka lakukan menjadi makin cepat dan mudah. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan fitur internet. Banyak orang yang telah menggunakan layanan ini, terutama kalangan bisnis dan pengusaha. Hal ini tentunya membuat mereka semakin mudah dalam melakukan aktivitas transfer uang ke rekening tertentu. Kecepatannya dalam melakukan proses transfer juga tidak diragukan lagi dan tidak ribet. Mandiri Mobile memang diperkaya dengan fitur yang sederhana dan bisa digunakan oleh para nasabah dengan mudahnya. Ini bisa Anda gunakan jika memiliki smartphone yang compatible untuk membuka jaringan internet. Banyaknya jumlah pengguna smartphone yang ada saat ini membuat Bank Mandiri memutuskan untuk membuat layanan mandiri mobile ini.

Bank-Mandiri-Senantiasa-Aktif-untuk-Meningkatkan-Kepuasan-Nasabah-2

Mandiri Mobile Bergabung dengan Prima dan ATM Bersama

Layanan tersebut sejatinya telah bergabung dengan jaringan Prima dan juga ATM Bersama. Hal ini tentunya sangat menguntungkan pula bagi semua kalangan karena proses transfer uang ke rekening bank yang berbeda juga akan bisa dilakukan dengan mudah. Ada fitur berupa Real Time Online yang akan mempemudah nasabah untuk melakukan transfer uang yang dimiliki dengan limit hanya 25 juta rupiah saja untuk satu harinya. Ini juga bergantung pada kartu debit apa yang dimiliki oleh pelanggan. Untuk bisa menggunakan layanan yang satu ini dengan lebih mudah, nasabah harus terlebih dahulu mendatangi cabang Bank Mandiri terdekat untuk melakukan aktivitasi mandiri yang mereka miliki. Ini bisa dilakukan dengan cara mengatur beberapa setting yang ada di smartphone Anda dan nantinya akan ada konfirmasi yang bisa diterima oleh pelanggan melalui sms. Usai semua proses tersebut berjalan dengan sukses maka nasabah bisa melakukan download aplikasi Mandiri Mobile dengan cara mengetik Reg (spasi) Mobile dan mengirimnya ke 3355. Sesuai dengan kompatibilitas dari smartphone yang dimiliki pelanggan baik itu Blackberry atau Android, nasabah bebas untuk menentukan sendiri mana jenis kompatibilitas yang mereka inginkan.

Fasilitas Mandiri Mobile

Ada juga fasilitas lainnya yang bisa diakses melalui Mandiri Mobile, salah satunya adalah melakukan pembelian pulsa. Apabila nasabah ingin membeli pulsa, kini mereka tidak perlu susah-susah lagi untuk melakukannya. Cukup dengan menggunakan mandiri mobile maka pulsa yang Anda inginkan akan segera dikirim ke smartphone Anda. Mudah dan praktis bukan? Ditambah lagi ada juga fasilitas pembayaran listrik dan air yang kini bisa dilakukan melalui mandiri mobile tersebut. Tersedia pula menu Favoritku yang bisa diakses oleh hampir semua kalangan pelanggan. Dalam menu tersebut sudah terlampir semua nomer-nomer tagihan yang Anda miliki, jadi tidak perlu mencatatnya di selembar kertas lagi.

Bank-Mandiri-Senantiasa-Aktif-untuk-Meningkatkan-Kepuasan-Nasabah-3

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *