Teropong Bisnis | Homepage
Bank CIMB Niaga Membuka Layanan Perbankan di Wilayah Pariwisata Batam

Bank CIMB Niaga Membuka Layanan Perbankan di Wilayah Pariwisata Batam

0 Comments 🕔01.Jul 2013

Bank-CIMB-Niaga-Membuka-Layanan-Perbankan-di-Wilayah-Pariwisata-Batam-1

Bank Niaga CIMB, salah satu penyedia layanan  perbankan yang ada di Indonsia, tengah melakukan langkah pembesaran pasar untuk wilayah batam. Ditambah lagi layanan perbankan ini juga berupaya untuk memperluas Network yang dimiliki dengan Kantor Cabang Syariah yang berdomisili di wilayah tersebut. Ini merupakan langkah aktif dari CIMB Niaga guna meningkatkan potensi usaha perbankan yang dimiliki. Ditambah lagi mereka juga ingin mendekatkan diri dengan para nasabah yang ada di Wilayah Batam. Perluasan bisnis memang sangat diperlukan untuk menjalin relasi yang baik dan juga menemukan client baru yang mau bekerja sama dengan sebuah perusahaan. Dalam hal ini, perseroan juga menggelar sebuah acara akbar, yakni Syukuran dan Silaturahmi bersama para Nasabah dan juga Mitra Usaha yang dimilikinya di wilayah Batam dan sekitarnya.

Potensi yang Dimiliki Batam Cukup Tinggi

Direktur Commercial Banking dan Syariah CIMB Niaga, Handoyono Soebali, mengatakan bahwa potensi yang dimiliki oleh wilayah batam dalam mengembangkan bisnis perbankan syariah cukup besar. Bahkan dengan ketersediaan sarana yang memadai dalam menunjang bisnis tersebut, semisal pelabuhan bongkar muat dan juga fasilitas lain yang bertaraf internasional, menjadikan potensi keuntungan yang dimiliki semakin besar saja. Bahkan Batam termasuk dalam kawasan wilayah industri dan mendukung adanya Free Trade Zone Area. Hal ini mendukung sekali bagi para investor. Adanya Iklim Investasi yang baik membuat banyak investor mudah untuk mengembangkan bisnis yang mereka pilih.

Kesempatan Bagi Para Investor untuk Membuka Bisnis di Batam

Hasil dari kajian ekonomi pada Triwulan IV oleh Bank Indonesia, memaparkan adanya pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan di Provinsi riau. Bahkan jumlahnya tengah mengalami peningkatan yang baik yaitu 8,21 persen. Ini tentunya lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya 6,6 persen saja. Ditambah lagi banyak juga peningkatan dari sektor industri dan juga perdagangan. Bisnis perhotelan dan restoran yang masih banyak bergerak di wilayah tersebut juga menjadi salah satu sumber perekonomian utama yang memiliki potensi bagus. Memang banyak para ahli ekonomi yang mengatakan bahwa sebagian besar kepulauan Riau itu memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan ekonomi yang ada di Indonesia, terutama karena adanya sektor bisnis dan pariwisata yang dikembangkan dengan baik di wilayah tersebut.

Dalam hal ini, perseroan CIMB Niaga berupaya untuk mengenalkan salah satu produk perbankan syariah yang dibutuhkan oleh masyarakat banyak. Caranya adalah dengan melalui pembukaan KCS di Wilayah Batam dan sekitarnya. Sebelumnya layanan ini juga pernah hadri di kota ini, dengan melalui tahap konvensional. Kini CIMB Niaga semakin luas dalam melebarkan sayap bisnis perbankan yang dimiliki. Dalam beberapa dekade ke depan, pemilik CIMB Niaga yakni bahwa layanan perbankan yang dimilikinya akan bisa menjadi yang terbaik dan memberikan andil maksimal di Indonesia.

Bank-CIMB-Niaga-Membuka-Layanan-Perbankan-di-Wilayah-Pariwisata-Batam-3

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *