Teropong Bisnis | Homepage
5 Kartu Kredit Dengan Promo Terbanyak

5 Kartu Kredit Dengan Promo Terbanyak

0 Comments 🕔19.Jun 2013

5-Kartu-Kredit-Dengan-Promo-Terbanyak-2

Penggunaan kartu kredit saat ini memang semakin banyak. Kartu kredit saat ini tidak hanya memberikan kemudahan dalam berbelanja saja tetapi juga memberikan banyak manfaat kepada para penggunanya termasuk menawarkan potongan harga dan berbagai promo menarik. Setiap penyedia kartu kredit berlomba – lomba untuk menawarkan promo sebanyak mungkin bagi para penggunanya. Bagi Anda yang saat ini sedang ingin membuat kartu kredit dan mencari kartu kredit yang menawarkan promo terbanyak, berikut ini beberapa kartu kredit yang menawarkan promo terbanyak.

Kartu Kredit Bank Mega

Kartu kredit Mega merupakan salah satu kartu kredit yang menawarkan berbagai promo menarik. Beberapa promo yang ditawarkan oleh Bank Mega saat ini adalah promo Blackberry Tam selama event Jakarta Fair 2013 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran. Dalam ajang tersebut, Anda berpeluang mendapatkan cash reward hingga Rp 200.000,-. Selain itu, Anda juga bisa menikmati promo End of Season Sale yang ditawarkan untuk beberapa brand seperti Armani Jeans, Aigner, Boss Orange, Boss, Mango, Canali, Emporio Armani, Mango Touch, Francesco Biasia, Jimmy Choo, Furla, Red Valention, dan Ferragamo.

5-Kartu-Kredit-Dengan-Promo-Terbanyak-3

Kartu Kredit Bank Mandiri

Kartu kredit bank Mandiri termasuk salah satu kartu kredit yang menawarkan banyak program dan promo menarik untuk Anda. Anda dapat memanfaatkan Senayan City Shopping Surprise  Special Benefit dengan kartu kredit Mandiri Anda sampai November 2013. Promo yang tidak kalah menarik adalah Wacoal Special Promo. Anda bisa menikmati Buy 1 Get 1 Free dan diskon hingga 25 persen untuk Basic jika Anda menggunakan kartu kredit Mandiri. Jangan lewatkan pula Optik Seis special promo karena dalam promo ini Anda akan mendapatkan kacamata dengan diskon 30% + 10% dan frame diskon 30% serta cicilan tanpa bunga hingga 12 bulan.

5-Kartu-Kredit-Dengan-Promo-Terbanyak-4

Kartu Kredit BCA

BCA nampaknya juga tidak mau ketinggalan untuk menawarkan berbagai macam promo menarik untuk para pelanggannya. Penawaran promo terbaru dari BCA di antaranya adalah Electronic Solution yang menawarkan diskon 10 sampai 20% ditambah dengan diskon tambahan sampai 10% dan cicilan 0% yang berlaku hingga 20 Juni 2013. Selain itu, BCA juga menawarkan A&W special promo dengan diskon 20% untuk tiap pembelian 2 potong golden/spicy aroma chicken menggunakan Flazz BCA. Promo ini berlaku hingga akhir Juli 2013. Promo menarik lainnya dari BCA adalah promo Gramedia Book Lovers Time dimana Anda bisa menikmati diskon 20% untuk semua pembelian buku dengan kartu kredit BCA. Promo ini berlaku hingga tanggal 21 Juni.

5-Kartu-Kredit-Dengan-Promo-Terbanyak-5

Citibank

Kartu kredit Citibank merupakan salah satu kartu kredit yang cukup gencar memberikan promo-promo menarik untuk para penggunanya. Promo terbaru yang ditawarkan oleh Citibank adalah Sogo Great Sale Discount up to 70 percent yang berlaku sampai tanggal 30 Juni besok. Selain mendapatkan diskon, Anda juga berpeluang untuk memenangkan kesempatan berwisata ke negeri Sakura hanya dengan berbelanja senilai Rp 500.000,-. Selain itu, ada pula promo dari Oktagon yang akan memberikan diskon sebesar 10 persen saat berbelanja dengan kartu kredit Citibank.

5-Kartu-Kredit-Dengan-Promo-Terbanyak-6

BNI

Bank terakhir yang banyak menawarkan promo menarik adalah BNI. Jangan lewatkan promo (X) S.M.L MidYear Sale dimana Anda bisa mendapatkan diskon 70% + 10% menggunakan kartu kredit BNI. Promo ini berlaku sampai dengan 11 Juli 2013. Selain itu, Anda juga bisa menikmati promo Blackberry Tam di JIExpo Kemayoran Hall selama Jakarta Fair 2013 dimana Anda bisa mendapat cash reward sampai Rp 200.000,-.

5-Kartu-Kredit-Dengan-Promo-Terbanyak-7

Similar Articles

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI

Respon OJK Pasca Penetapan Suku Bunga Acuan oleh BI 0

Baru-baru ini Bank Indonesia (BI) menetapkan suku bunga acuan baru dengan nama BI 7-Day Reverse Repo

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial

Lakukan 5 Trik Ini dan Buktikan Bahwa Anda dapat Mandiri Secara Finansial 0

Hidup mandiri secara finansial mungkin impian dari setiap pemuda dan pemudi yang ada saat ini. Hidup dimana

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya

Kenaikan Suku Bunga, Fed, Mulai Memperhatikannya 0

Federal reserve, Bank Sentral dari Amerika Serikat ini kini mulai menahan kenaikan suku bunga yang dimilikinya. Hal

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan?

Benarkah Reksa Dana dapat Mengalami Kebangkrutan? 0

Sebuah pesta yang dilaksanakan oleh Bursa Efek Indonesia tanggal 27 hingga 30 bulan Januari kemarin

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan

Inti Terpenting dalam Investasi Saham yang Menguntungkan 0

Investasi saham dikatakan sebagai investasi paling beresiko. Akan tetapi, investasi ini juga produk investasi yang menjanjikan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *