Teropong Bisnis | Homepage
Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2013

Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2013

0 Comments 🕔24.May 2013

Wanita dahulu memang dikenal sebagai makhluk yang lemah dan mudah untuk dikalahkan. Namu saat ini emasipasi wanita memang sudah terlihat. Banyak wanita yang suka terjun di bidang bisnis dan menjadi sangat berpengaruh dalam bisnis juga. Menurut majalah Forbes, ada beberapa wanita yang sangat berpengaruh dalam bisnis. Mengapa mereka sangat berpengaruh dalam bisnis? Banyak kriteria yang menjadikan mereka sangat berengaruh dalam bisnis ini.

Kriteria Wanita Paling Berpengaruh Dalam Bisnis

Seorang wanita akan disebut sebagai wanita yang sangat berpengaruh jika wanita tersebut mempunyai kekuatan dan hal yang menarik. Biasanya wanita tersebut masih berusia muda, berparas cantik, dan mempunyai kekuatan untuk memimpin atau melakukan sebuah perubahan besar dalam bisnis. Dalam daftar yang dimuat dalam majalah Forbes ini ada banyak wanita berumur kurang dari 45 tahun yang sangat berpengaruh dalam bisnis di sektor industri, teknologi, hiburan dan sektor bisnis lainnya.

Tidak hanya perempuan dalam sektor bisnis yang terdaftar dalam majalah Forbes, nama aktris Hollywood juga masuk dalam wanita yang sangat berpengaruh dalam dunia hiburan film dan musik.

Pebisnis Wanita Ternama di Dunia

Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2013

Anda pasti penasaran siapa sajakah yang masuk dalam daftar wanita yang sangat berpengaruh dalam dunia bisnis bukan? Berikut ini daftar nama mereka.

Pertama, ada nama Marrisa Mayer. Wanita ini adalah orang nomor satu di Yahoo dan berusia 38 tahun.  Banyak sekali perubahan yang dia lakukan saat bersama Yahoo dan dia berhasil menghilangkan beberapa keraguan semua orang akan kinerja Yahoo.

Kedua adalah Amy Hood. Siapa yang tidak kenal wanita yang satu ini? Wanita berusia 41 tahun ini adalah direktur keuangan perusahaan teknologi paling besar di dunia yaitu Microsoft. Wanita berkebangsaan Amerika ini sudah bergabung dengan perusahaan ini sejak tahun 2002 lalu. Dia juga telah berhasil membawa Microsoft untuk sukses meraih keuntungan besar tanpa harus mengeluarkan pengeluaran yang besar.

Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2013

Ketiga,  Sara Blakely masuk menjadi nama selanjutnya . Wanta berusia 42 tahun ini telah sukses menjadi miliuner wanita yang sukses berkat kerja keras tanpa mengandalkan warisan dari orang tuanya. Blakely adalah pendiri pakaian dalam merek Spanx dan dirinya sukses dalam bisnis ini sampai sekarang. Blakely telah memulai bisnis ini sejak usianya masih 29 tahun dan produknya saat ini tidak hanya telah dijual di Amerika namun telah banyak dijual di berbagai negara di dunia.

Masih banyak nama-nama wanita lain yang sangat memberikan pengaruh bagi dunia saat ini. Selain mereka cantik dan muda, mereka juga memberikan kontribusi dengan otak dan tenaga mereka bagi setiap sektor bisnis yang mereka jalani. Wanita kini membuktikan bahwa mereka bisa mandiri bahkan lebih baik ketimbang pria.

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *