Teropong Bisnis | Homepage
Skin Junkies, Bukti Sukses Dapat Diraih Di Usia Muda

Skin Junkies, Bukti Sukses Dapat Diraih Di Usia Muda

0 Comments 🕔12.May 2014

Setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk sukses dalam dunia bisnis. Hal ini terbukti dari apa yang dilakukan Laila Larissa Alam, 21, Yolani Laxmi, 20, dan Hillary Tjandra, 20. Mereka sukses mendirikan Skin Junkies pada 2012 yang menawarkan berbagai produk kecantikan.

Awal mula mereka mendirikan usaha ini adalah karena ini merupakan tugas sekolah mereka. Tetapi, setelah dijalankan, omzet dan keuntungan yang didapat cukup besar. Akhirnya, mereka memutuskan untuk serius menekuni usaha ini.

Selain itu, pada dasarnya, Laila, Yolani dan Hillary menyukai produk-produk kecantikan. Oleh karena itu, mereka menjalankan usahanya ini dengan perasaan senang. Hal ini pulalah yang menjadi kunci kesuksesan mereka.

Target pasar yang mereka bidik sebenarnya adalah remaja. Hal ini karena banyak remaja saat ini yang sadar akan kecantikan dan menginginkan produk yang aman. Akan tetapi, rupanya banyak orang yang tertarik. Hal ini menyebabkan target pasar mereka meluas menjadi wanita berusia 10 – 55 tahun.

Di ceruk ini, Laila, Yolani dan Hillary mencoba menawarkan produk sabun. Dan, sambutan yang baik membuat mereka mampu mengembangkan produknya hinga tersedia produk lotion, scrub dan lainnya.

Pemasaran Skin Junkies dilakukan secara online. Meskipun begitu, pemasaran cara ini sangat efektif karena memang jaringannya yang cukup luas. Laila juga menjelaskan pemasaran online mudah dan murah. Oleh karena itu, mereka memilih hal ini.

Meskipun hanya mengandalkan pemasaran melalui media sosial, Skin Junkies mampu bertahan sampai saat ini. Bahkan, pesanan yang datang semakin banyak. Kini, omzet yang didapat per bulan dapat mencapai Rp. 7 juta hingga Rp. 30 juta, dan setahun mereka menghasilkan sekitar Rp. 360 juta.

Produk-produk Skin Junkies juga dikemas dengan desain unik. Laila, Yolani dan Hillary memilih desain gaya 1950-an untuk produk buatan mereka. Mereka menjelaskan bahwa gaya ini tepat dengan konsep produknya yang menggunakan bahan alami dan aman untuk kulit dan tubuh.

Rencananya, Skin Junkies akan berekspansi hingga dapat masuk ke beberapa toko fashion di Jakarta. Oleh karena itu, Laila dan kawan-kawan berencana untuk memperkuat modal usaha mereka. Hal ini diperlukan agar proses ekspansi berjalan lancar dan pemasaran menjadi semakin luas.

Bila ditanya, Laila, Yolani dan Hillary mengaku bahwa mereka bangga menjadi seorang pengusaha wanita di usia muda. Apa yang mereka lakukan ini juga menjadi pembuktian bahwa setiap wanita dapat meraih kesuksesan tanpa memandang usia.

Bisnis produk kecantikan Skin Junkies ini dapat dikatakan sangat menjanjikan. Seperti yang kita tahu, saat ini kesadaran akan penampilan yang menarik dan kesehatan tubuh sudah semakin meningkat. Banyak wanita yang membutuhkan produk yang dapat membantu mereka meraih hal ini. Dan, disinilah, produk Skin Junkies dapat masuk dan dibutuhkan.

skin junkied, bisnis sukses, pengusaha muda, peluang usaha, wirausaha

BACA JUGA:

Kisah Sukses Usaha Agrobisnis dari Ciwidey

Sang Miliarder Pemilik Butik Busana Muslim

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *