Teropong Bisnis | Homepage
Pengusaha Sukses nan Rendah Hati

Pengusaha Sukses nan Rendah Hati

0 Comments 🕔22.Jul 2013

Menjadi seorang pengusaha tentu saja akan membuat semua orang lebih bisa menentukan jam kerjanya sendiri dan keuntungan yang bakalan mereka dapatkan. Banyak pengusaha di Indonesia yang udah sukes banget. Siapa sih yang enggak tergiur kalau melihat hasil usaha mereka saat ini? Banyak yang cuma tergiur melihat keuntungan yang dihasilkan oleh pengusaha tersebut tapi sedikit banget yang mau tahu gimana cara mereka akhirnya bisa meraih keuntungan itu. Ya ga mengherankan kalau pengusaha akhirnya bisa mendapatkan banyak keuntungan dan menjadi sukses karena mereka memulai dari nol dan mengusahakan semua yang terbaik dalam bidang bisnisnya masing-masing. Banyak banget deh nama orang sukses dari Indonesia, bahkan beberapa diantaranya masuk jadi orang terkaya di dunia juga. Ngomongin soal pengusaha sukses sih udah biasa ya, tapi bagaimana dengan pengusaha sukses yang rendah hati? Kayaknya dua nama ini patut dijadikan dua pengusaha sukses dan rendah hati.

Pengusaha-Sukses-nan-Rendah-Hati-3

Pengusaha Sukses Anne Avantie

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Anne Avantie. Wanita yang satu ini memang sangat dikenal sebagai seorang desainer dan juga pengusaha dalam bidang konveksi. Kebaya yang dia buat bahkan sudah banyak dipakai oleh orang-orang terkenal di dalam negeri maupun luar negeri. Dia sangat pintar memperkenalkan kebaya dan batik ke luar negeri. Jangan dikira kalau kebaya selalu terlihat sebagai busana kuno dan desa. Di tangan desainer ini, kebaya bisa sangat cantik dan juga mahal. Pengusaha sukses ini ternyata ga cuma mau ngedapetin banyak keuntungan dalam bentuk uang. Dia bahkan tercatat sebagai donator tetap untuk operasi bibir sumbing, kanker dan penyakit lainnya di beberapa tempat. Dia ga segan-segan memberikan US $2000 buat setiap anak yang membutuhkan biaya operasi.

Pengusaha Sukses Irwan Hidayat

Selain ada nama Anne Avantie, ada juga nama Irwan Hidayat yang juga dikenal sebagai pengusaha yang sangat sukses. Dia adalah pemilik Sidomuncul Group. Ternyata enggak cuma ingin mendapatkan keuntungan dari bisnisnya aja lho, dia juga ingin berbagi dengan semua orang dengan memberikan paket mudik gratis setiap tahunya. Ternyata itu juga bukan hal yang baru. Hal ini udah dilakukan sejak 22 tahun lalu. Dia juga selalu membantu pasien katarak mendapatkan operasi gratis. Selain ada nama Anne Avantie dan Irwan Hidayat, ada juga nama lainnya kaya Jusuf Kalla, Tahir, dan nama-nama lainnya yang enggak cuma sukses jadi pengusaha tetapi juga sukses jadi seorang dermawan. Bahkan nama mereka itu tercatat di salah satu majalah asal Amerika Serikat dan disandingkan dengan nama pengusaha sukses nan dermawan asal Negara lainnya. Wah, kita patut bangga dong. Semoga semakin banyak pengusaha yang juga memikirkan kepentingan orang bawah dan yang sangat membutuhkan bantuan. Kalau enggak dapat bantuan dari pemerintah, mendingan minta sama pengusaha sukses kaya mereka ya?

Pengusaha-Sukses-nan-Rendah-Hati-2

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *