Teropong Bisnis | Homepage
Menjadi Milyader Dari Bisnis Pigura

Menjadi Milyader Dari Bisnis Pigura

0 Comments 🕔24.Feb 2014

Beberapa orang menyangka bahwa bisnis aksesoris rumah tidaklah menguntungkan karena bukan barang kebutuhan. Sebagai seorang pebisnis yang bergerak dalam penjualan aksesoris rumah tentu Anda harus menepis anggapan tersebut. Coba Anda lihat salah satu pengusaha pigura bernama Dewi Tanjung Sari yang sukses berkat bisnis pigura yang ia jalankan sekarang.

Tentu saja proses ini tidak instant. Anda harus meniru Dewi yang ulet dan pantang menyerah dalam menjalankan bisnis. Bahkan, ia sudah mulai menjalankan bisnis tersebut semenjak kuliah. Salah satu kunci untuk menjalankan bisnis semacam ini dengan langgeng adalah mulai dari kesukaan. Jika Anda adalah salah seorang yang suka mengumpulkan daun-daun kering atau limbah-limbah lain.

Daripada terbuang sia-sia, Anda bisa mulai membuat kerajinan termasuk pigura. Sebagai informasi, bisnis pigura sangat sesuai bagi Anda yang memang menyukai dunia kerajinan namun ingin berbisnis dengan modal yang minim. Modal untuk memulai usaha ini hanya Rp. 50.000 saja. Jika sudah selesai dan siap beberapa produk, Anda bisa mulai berpromosi.

Lakukan promosi dari mulut ke mulut terlebih dahulu seperti kepada teman-teman dekat Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti pameran-pameran kerajinan untuk memperluas jaringan bisnis Anda. Jika memungkinkan, cari hubungan dengan pihak eksportir sehingga kemungkinan produk Anda bisa dipasarkan ke luar Indonesia.

Yang pasti, lakukan bisnis ini dengan keuletan dan pantang menyerah agar bisnis tetap berkembang. Dewi sendiri awalnya mengerjakan semuanya sendirian namun, Seiring dengan berkembangnya bisnis miliknya, ia merekrut karyawan. Inilah pentingnya kecintaan terhadap bisnis yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda sudah cinta maka dalam kondisi apapun Anda akan berusaha untuk mempertahankannya dan bahkan mengembangkannya.

bisnis pigura, pigura foto, usaha, peluang usaha

Jatuh bangun juga harus Anda rasakan. Selesaikan masalah bisnis dengan kepala dingin agar mendapatkan solusi yang benar. Harga untuk produk pigura dan kerajinan memang bervariasi. Namun, biasanya produk ini dibandrol dengan harga Rp. 1.500 hingga Rp. 50.000 tergantung tingkat kesulitan produk itu sendiri. Kembangkan market dengan menyasar mereka yang akan menikah.

Orang yang akan menikah pasti membutuhkan sovenir dan jika produk Anda cocok maka mereka pasti akan memesan dalam jumlah banyak. Jika sudah berkembang, Anda bisa mulai memikirkan untuk mengembangkan usaha dengan membuat sistem franchise. Bayangkan saja, melalui bisnis pigura ini saja Dewi berhasil meraup omzet hingga Rp. 1.1 miliar.

Keuntungan yang diperoleh mencapai Rp. 273.000.000. Bayangkan sendiri jika Anda yang memperoleh omzet dan keuntungan sebesar itu. Pasti senyum Anda merekah setiap saat. Hanya dengan melakukan aktivitas atau hobi dari rumah, Anda tetap bisa menghasilkan sesuatu yang bahkan menambah pundi-pundi rupiah. Tentu saja, Anda harus memulainya sekarang kemudian lakukan sesuai dengan apa yang sudah dilakukan oleh mereka yang sudah sukses.

 bisnis pigura, pigura foto, usaha, peluang usaha

BACA JUGA:

Inspirasi Sukses Dari Bisnis Herbal

Jatuh Bangun Membangun Bisnis Ikan Bakar Reds Dipo

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *