Teropong Bisnis | Homepage
Inspirasi Usaha Busana Muslim ala Sang Diva

Inspirasi Usaha Busana Muslim ala Sang Diva

0 Comments 🕔16.Mar 2016

Krisdayanti atau yang biasa dikenal dengan sebutan KD, dapat menjadi inspirasi usaha dalam bidang fashion untuk Anda. Dia berhasil memasuki usaha di bidang ini dengan bekerjasama dengan Luthy Ibrahim Saleh, salah seorang fashion entrepreneur.

Kali ini, bidang fashion yang dibidik oleh KD adalah busana Muslim. Tren busana Muslim memang sedang populer sejak beberapa tahun yang lalu. Hal inilah yang juga menjadi alasan KD untuk tertarik mencoba usaha busana Muslim ini.

Untuk mempromosikan usahanya ini, istri dari Raul Lemos ini mengikuti Indonesia Fashion Week 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center, pada hari Minggu lalu. Acara ini juga menjadi ajang fashion pertama dari produk KD dan Luthy.

KD dan Luthy sendiri memberi nama usaha mereka ini dengan nama Lusense KD by Luthy. Mereka mendapatkan inspirasi usaha dari nama ini juga dapat diartikan sebagai selera dari Luthy dan KD. Artinya, produk yang mereka tawarkan benar-benar produk yang sesuai dengan visi fashion mereka.

Dalam event ini, KD dan Luthy menampilkan 64 koleksi dengan tema Tropical Garden. Karena bertema tropis, maka warna yang digunakan pun didominasi oleh warna tanaman, yaitu hijau. Namun, mereka juga menambahkan berbagai aksen, seperti warna hitam putih, atau monokrom, atau motif bunga.

Ada pula baju dengan corak garis dan polkadot, yang tentunya dikombinasikan dengan warna alam seperti tema dari produk yang mereka tampilkan. Hasilnya, koleksi busana Muslim KD dan Luthy terlihat lebih berbeda dan segar.

Dari desain, produk yang ditawarkan Lesense juga cukup beragam. Namun, semuanya masih mengikuti aturan Islam, seperti pakaian dengan desain sesuai Syariah atau celana panjang. Mereka juga menampilkan riasan yang natural dan sedarhana, dipadukan dengan hijab yang juga indah.

Sebenarnya, inspirasi usaha yang didapat oleh KD dan Luthy sangat tepat, karena saat ini memang banyak perempuan yang lebih suka memakai pakaian tertutup. Tren pakaian yang juga disebut modest wear ini semakin meningkat, karena gaya yang ditampilkan tidak lagi kaku dan konvensional seperti dulu.

Kini, pakaian jenis ini sudah dikombinasikan dengan berbagai gaya dan desain, yang membuat pemakainya tampak lebih menawan. Dan, KD berhasil membuatnya lebih menarik lagi dengan tema yang cukup unik, ditambah lagi nama besarnya sebagai biduan juga mendukung.

Anda dapat meniru apa yang dilakukan KD dan Luthy ini, bila Anda ingin mencoba usaha dibidang ini. Kreatifitas, inovasi dan keunikan memang menjadi hal terpenting yang harus selalu diperhatikan saat ingin membuat sebuah usaha berkembang dan sukses. Hal lain yang juga dapat dijadikan inspirasi usaha adalah keputusan KD untuk bekerjasama dengan partner yang memang punya pengetahuan dalam bidang usaha tersebut.

Inspirasi Usaha

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca

Inspirasi Usaha Keluarga ala Mecca 0

Banyak artis terkenal yang juga sukses menjalankan usaha mereka, yang dapat Anda lihat dan jadikan inspirasi

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil

Ini Dia Wanita yang Sukses dengan Bisnis Toko Pensil 0

Pada suatu pagi di bulan Februari 2016, ada seorang pria yang memesan banyak pensil dan

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana

Inspirasi Usaha dari Orang Kaya Paling Sederhana 0

Ada banyak orang sukses yang dapat Anda jadikan inspirasi usaha untuk membuat usaha Anda berkembang dan sukses.

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda

Melihat Pentingnya Kepercayaan sebagai Inspirasi Bisnis Anda 0

Salah satu hal terpenting dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan dari konsumen. Untuk hal satu ini,

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *